Aplikasi Pembobol WiFi, Internetan Gratis Sepuasnya

Pasti kita sering mengalami kehabisan kuota dan membutuhkan akses internet segera, sementara jaringan wifi disekitar banyak terdeteksi.

Namun sayangnya kita tidak bisa connect ke jaringan Wifi tersebut lantaran di kunci (Password). Solusinya, GUNAKAN APLIKASI DIBAWAH INI untuk membuka password wifi yang terdeteksi sehingga ponselmu langsung terkoneksi internet.

Cara Instal Aplikasi

Beberapa aplikasi memang belum terdaftar di gogle playstore sehingga perlu cara khusus untuk instalasi. Namun pada daftar aplikasi WiFi dibawah ini kami sertakan yangs udah tersedia di PlayStore.

Kamu hanya perlu mengunduh dan instalasi seperti biasanya, kemudian buka aplikasinya dan mulai melakukan pindai jaringan WiFi, setelah itu klik pada jaringan yang terdeteksi untuk memulai mengkoneksi secara otomatis.

Daftar Aplikasi Pembobol WiFi

Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan. Beberapa selain diperuntukan untuk ponsel android juga mendukung sistem operasi iOS, diantaranya adalah.

1. Aplikasi WIFI MAP

WiFi Map sebagai salah satu aplikasi yang sudah cukup populer di dunia. Aplikasi ini sudah di gunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna. Beberapa fitur unggulannya diantaranya adalah WiFi Finder yang bisa mendeteksi jaringan wifi di berbagai daerah dan mengkoneksikannya secara otomatis, mengetahui password dan sebagainya.

Selain itu, aplikasi ini memiliki fitur secure VPN untuk akses jaringan internet yang lebih aman dengan VPN, MAP secara offline dan lain sebagainya.

Download Disini

2. Aplikasi WPSApp

WPSApp juga tidak kalah populernya dibandingkan dengan WiFi MAP, hal ini bisa dilihat dari jumlah penggunanya yang mencapai lebih dari 100 juta orang. Dari situsnya mengatakan apk ini memungkinkan kita untuk mengetahui password wifi yang di kunci.

Selain itu, mengidentifikasi kualitas jaringan WiFi apakah cukup aman jika di gunakan untuk internetan atau tidak. Nampaknya apalikasi ini cukup layak untuk dicoba mengingat juga gratis.

Download Disini

3. WiFi KiLL Apk

Sayangnya aplikasi ini tidak kami temukan di Google Playstore dan tersedia di beberapa situs penyedia aplikasi. Namun kamu perlu waspada saat hendak mengunduh, carilah situs sumber yang terpercaya.

Kinerja apk ini juga cukup mumpuni lantaran mampu mengidentifikasi jaringan wifi dan membobol kata sandi. Alhasil kamu bisa login dan berselancar di dunia internet dengan gratis.

Download Disini

4. Wifi WPS WPA Tester

Seperti namanya aplikasi ini memiliki fungsi untuk mendeteksi kelemahan atau kebocoran jaringan Wifi. Bagi pemilik jaringan Wifi tentu sangat membantu dalam menjaga jaringannya, apakah ada kebocoran wifi, kecepatan akses melambat dan lain sebagainya.

Namun bagi pembobol wifi maka hal ini bisa menjadi salah satu cara mengetahui sandi dari wifi yang terkunci.

Download Disini

5. Aplikasi Tampilkan Kata Sandi Wifi

Sudah pasti dari namanya saja aplikasi ini berfungsi untuk membuka kata sandi jaringan wifi yang terdeteksi. Jika berhasil tentu saja kamu bisa konek internet gratis dimana saja dan kapan saja.

Download Disini

Itulah 5 aplikasi bobol wifi yang bisa kalian coba, mungkin kamu tertarik untuk mencobanya? Silahkan saja gasskeun!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *