Harga DJI Mini 4 Pro, Drone Kecil Para Vlogger dan Konten Kreator

harga dji mini 4 pro

Harga DJI Mini 4 Pro terbaru versi paling murah dengan sepasang propeller dan satu baterai dibandrol Rp.12.170.000. Drone mungil ini cocok bagi kamu para vlogger dan konten kreator.

Spek DJI Mini 4 Pro

Beberapa waktu lalu DJI resmi memasarkan drone keluaran terbarunya di Indonesia dengan harga DJI Mini 4 Pro yang cukup menarik. Drone penerus dari DJI Mini 3 ini hadir dengan peningkatan spesifikasi hingga fitur. Terutama kualitas kamera yang lebih ditingkatkan dengan 48 MP bersensor CMOS 1/1,3 inci.

Kamera tersebut mampu menghasilkan video berkualitas tinggi hingga resolusi 4K pada 60fps. Bukan hanya itu, untuk menciptakan slow motion yang tetap terjaga kejernihan gambarnya, drone DJI Mini 4 Pro mampu merekam pada 4K/100 fps.

Para konten kreator akan dimanjakan dengan hasil jepretan kamera drone mungil ini. Kamu bisa merekam menggunakan mode D-Log M dengan gambar flat yang nantinya bisa kamu olah sendiri di post production untuk hasil yang sesuai keinginan.

Drone yang memiliki dimensi 148 x 94 x 64 mm dengan berat 250 gram ini memang masih mengusung konsep mungil layaknya pendahulunya. Hal ini semakin memudahkan pengguna dalam mengoperasikannya sehingga lebih leluasa dalam melibas segala medan.

Daya Tahan dan Jarak Terbang

Kapasitas baterai 2590 mAh diklaim mampu menerbangkan drone ini hingga durasi 45 menitan. Bukan hanya itu, drone DJI Mini 4 Pro juga mampu terbang hingga 10 km untuk versi CE atau mampu mencapai 20 km dalam mode FCC. Hal ini tak lepas dengan teknologi transmisi Ocusync versi 4 terbaru yang digunakannya.

Beberapa fitur yang ditungkatkan pada drone ini adalah dengan memasang teknologi sensor omnidirectional obstacle sensing sehingga drone mampu mendeteksi berbagai rintangan dari segala arah. Fitur keselamatan lainnya adalah Advanced Pilot Assistance (APAS) yang secara otomatis drone akan mengurangi kecepatan saat ada halang rintang kemudian akan memutarinya.

Fitur standar lainnya seperti Waypoint Flight, Cruise Control hingga Advanced Return to Home juga semakin di sempurnakan.

Harga DJI Mini 4 Pro

Meskipun mungil namun dengan segala peningkatan spesifikasi dan fitur maka jelas drone ini akan lebih mahal ketimbang versi terdahulunya.

Harga DJI Mini 4 Pro versi remote RC-N2 dibandrol Rp.12.170.000 sudah termasuk satu propeller dan satu baterai.

Sementara versi remote RC2 yang sudah memiliki layar 5,5 inci dibandrol sebesar Rp.14.430.000.

Harga DJI Mini 4 Pro versi Fly More yakni terdiri dari remote RC2, 3 pasang propeller, tas dan 3 baterai standar dibandrol 13.090.000. Sementara versi Fly More dengan 3 baterai Intelligent Flight Battery Plus dibandrol Rp.18.080.000.

Drone untuk Konten Kreator

Drone DJI Mini 4 Pro hadir dengan konsep yang simpel dan kecil sehingga semakin memberikan kenyamanan dalam mobilitas. Selain itu kualitas kamera yang ditingkatkan mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi hingga resolusi 4K. Foto yang dihasilkan dengan kamera 48 MP mampu menciptakan gambar yang lebih tajam dan berkelas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *