5 Apk VCS Bar Bar Gratis Tanpa Koin Paling Bebas

Banyak aplikasi VCS yang bertebaran di dunia maya, namun tidak semua aplikasi tersebut memberikan sesuatu hal yang kamu inginkan. Tentunya kamu menginginkan Apk VCS bar bar yang bisa memberikan kesenangan, keleluasaan dan kebebasan dalam melakukan video call dengan seseorang yang kamu minati.

Perlu diingat, Apk VCS Bar Bar adalah aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga sehingga tidaklah rersmi. Kamu perlu waspada menggunakan Apk jenis ini karena rentan dengan virus yang disisipkan.

Pada kesempatan kali ini, aplikasi yang kami sampaikan tentu bukan jenis Apk yang bukan resminya saja melainkan aplikasi resminya juga yang memang tersedia di playstore. Kamu tinggal pilih apakah akan menggunakan Apk Mod yang tidak resmi atau menggunakan aplikasi versi resminya.

Tentu keduanya ada kelebihan dan kekurangannya. Perbedaannya biasanya adalah dari fitur yang ditawarkan. Biasanya untuk versi Mod semua fitur akan terbuka dengan gratis, sementara versi aslinya atau resmi maka membutuhkan koin atau uang untuk membuka fiturnya.

Apa itu Apk VCS Bar Bar?

Sebelum mengetahui apa itu Apk VCS Bar Bar, maka kita pahami terlebih dahulu apa itu VCS? VCS adalah sebuah kegiatan video call dengan seseorang baik dilakukan secara perorangan atau kelompok dengan tujuan mendapatkan kesenangan.

Video call yang dimaksud biasanya adalah bersifat privat karena menyuguhkan konten-konten diatas umur atau 18+. Saat video call dilakukan mereka akan melakukan apapun demi kesenangan, juga tidak jarang tujuan awalnya adalah demi mendapatkan uang.

Sementara Apk VCS Barbar adalah sebuah aplikasi yang memiliki fitur untuk video call baik video call yang dilakukan secara umum bersama atau secara privasi. Saat ini ada banyak aplikasi VCS yang tersedia di internet baik yang versi resmi yang tersedia di Google Playstore atau versi modifikasi atau MOD.

Aplikasi VCS Resmi vs Mod

Aplikasi VSC resmi adalah aplikasi yang tersedia di google playstore. Biasanya membutuhkan uang untuk membuka fitur-fitur di dalamnya. Sebagai contoh aplikasi VCS Barbar saat melakukan video call bersama biasanya tidak membutuhkan fitur tambahan dan bisa dilakukan secara gratis.

Namun berbeda ketika akan melakukan video call yang bersifat privasi, maka si pemilik akun akan membuat room khusus pada aplikasinya. Siapapun yang ingin masuk ke dalam room tersebut maka harus membayar dengan uang (koin) dan bisa menikmati semua konten di dalamnya.

Sementara versi modifikasi atau MOD biasanya semua fitur akan terbuka dan pengguna bisa menikmatinya secara gratis tanpa membeli koin.

Hanya saja dari sisi keamanan tentu versi resmi memberikan tingkat keamanan yang tinggi. Sementara versi modifikasi adalah aplikasi yang di kembangkan oleh pihak ketiga, sehingga tidak mengetahui mengenai keamanan aplikasi tersebut.

Daftar APK VCS Bar Bar

1. Moon Live Mod Apk

Aplikasi ini bisa dikatakan aplikasi VCS paling barbar yang bisa kamu manfaatkan untuk streaming video call dengan seseorang. Ukurannya cukup ringan sehingga tidak membutuhkan ruang memory yang besar.

Aplikasi Moon Live selain sebagai aplikasi video call dan mengirim pesan cepat, juga sebagai aplikasi berbagi video pendek dan membagikannya secara publik.

Namun sayangnya aplikasi versi resmi yang tersedia di Google Playstore memiliki beberapa kebijakan pembatasan konten. Diantaranya adalah dilarang melakukan video call untuk konten berbau dewasa.

Maka solusinya adalah kamu bisa menggunakan aplikasi Moon Live versi modifikasi atau Mod. Pada versi ini kamu bisa menikmati konten secara barbar tidak terbatas juga tidak membutuhkan koin. Kamu bisa VCS dengan kekasih atau siapapun sesuka kamu dengan konten yang barbar sekalipun.

2. Tango-Live Stream & VCS Bar Bar

Salah satu aplikasi VCS Bar bar gratis adalah Tango-Live Stream & Video Chat. Aplikasi ini tersedia versi resminya yakni di google playstore. Kamu bisa mencoba mengunduhnya sekarang, dan jangan khawatir soal keamangan dan kepuasan.

Jika dilihat drai reviewnya, aplikasi yang sudah di unduh oleh lebih dari 100 juta pengguna ini juga mendapatkan rating memuaskan yakni 4.3 bintang. Artinya semua penggunanya puas dengan aplikasi VCS gratis login ini.

Selain aplikasi VCS barbar gratis tentunya ada banyak kelebihan pada aplikasi ini, yakni sebagai aplikasi sosial media berbagi video kekinian yang menyenangkan. Selain streaming video call, kamu juga bisa menunjukkan bakatmu ke semua orang dan berpeluang mendapatkan hadiah dari para penggemarmu. Hadiah tersebut tentu saja bisa kamu tukar dengan uang sungguhan.

Tidak ada batasan konten pada aplikasi ini sehingga bisa dimanfaatkan untuk membuat room khusus dan mengundang siapapun untuk masuk kedalamnya. Menikmati sajian konten-konten yang menghibur diantara kalian tanpa sensor.

3. OmeTV

Rasanya siapapun sudah paham dengan aplikasi OmeTV, aplikasi streaming video call yang sudah sangat populer di dunia dan bisa menghubungkan kamu dengan orang-orang did unia luar.

Aplikasi OmeTv sejauh ini sudah di unduh oleh lebih dari 100 juta pengguna dari seluruh dunia, belum lagi OmeTv versi website yang pastinya penggunanya juga tak kalah banyaknya.

Meskipun tergolong ke dalam aplikasi VCS Bar bar namun semua konten bisa kamu filter sesuai dengan keinginan kamu. Jika kamu tidak suka dengan konten berbau dewasa maka kamu bisa filter di pengaturan sehingga akan terhindar dari konten yang tidak pantas.

Kelebihan dari aplikasi OmeTV adalah kamu bisa streaming video call dan terhubung dengan siapapun dari seluruh dunia. Kamu juga bisa memilih negara mana yang ingin kamu terhubung dan menjalin silaturrahmi.

4. Bigo Live- VCS Bar Bar Paling Bebas

Aplikasi VCS paling populer untuk saat ini adalah Bigo Live-Live Streaming. Sejauh ini sudah diunduh oleh lebih dari 500 juta orang dari seluruh dunia. Aplikasi ini kerap kali dimanfaatkan untuk streaming video call berbau dewasa.

Pengguna bisa melakukan video call streaming dengan seseorang secara privat berdua. Namun juga bisa membuat room dengan memasukan orang hingga 9 orang. Biasanya seorang gadis cantik akan membuat room dan mengundang siapapun yang hendak masuk ke roomnya dengan membayar sejumlah uang.

Nantinya dia akan melakukan apapun yang diminta para “tamu” di roomnya, maka bisa dikatakan ini adalah aplikasi VCS paling barbar yang bisa kamu coba. Apalagi aplikasi ini juga tersedia di google playstore sehingga terjamin keamanannya.

Selain aplikasi untuk video streaming dan video call, aplikasi ini juga menyediakan beragam fitur yang menyenangkan seperti fitur permainan bersama. Kamu bisa bermain ludo, ular tangga dan sherp battle bersama teman-teman kamu secara online.

5. Uplive

Terakhir yakni aplikasi Uplive yang sudah di unduh oleh lebih dari 50 juta pengguna dari seluruh dunia. Meski tidak sepopuler aplikasi-aplikasi VCS diatas, namun aplikasi ini layak kamu coba apalagi jika kamu menginginkan kesenangan didalamnya.

Namun pada dasarnya aplikasi ini memiliki fungsi yang sama seperti yang lainnya. Kamu sebagai host bisa menampilkan berbagai bakatmu secara live kemudian berharap mendapatkan hadiah dari para penonton setiamu.

Hadiah-hadiah tersebut nantinya bisa kamu tukarkan dengan uang sungguhan. Kamu akan mendapatkan banyak hadiah dengan mencoba menampilkan apa yang penontonmu minta. Kamu juga bisa membuat chat room privasi sendiri dan memasukan seseorang atau beberapa orang.

Akhir Kata

Itulah 5 aplikasi VCS Bar Bar yang bisa kamu gunakan dan manfaatkan untuk mendapatkan hiburan yang sesungguhnya. Tentu jika pada aplikasi resmi tidak menawarkan fitur yang kamu inginkan, kamu bisa mencoba aplikasi versi mod atau modifikasinya. Mulailah terhubung dengan siapapun dari seluruh dunia, dan mulailah berbagi video, streaming hingga video call, dan lakukanlah se bar bar mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *