4 Webcam Photo Booth Hearts Paling Direkomendasikan

Banyak yang mencari informasi mengenai Webcam Photo Booth Hearts di internet. Sebenarnya hal ini sudah pernah kita bahas di artikel sebelumnya yang berjudul webcam effects hearts. Disitu di jelaskan mengenai cara membuatnya serta aplikasi yang direkomendasikan untuk digunakan.

Webcam Photo Booth Hearts

Seperti diketahui, saat ini melakukan video call, streaming video, membuat foto semakin menarik dengan hadirnya berbagai aplikasi pendukung yang bisa menambah kesan cantik dan lucu pada gambar.

Aplikasi tersebut merupakan aplikasi filter dengan beragam tema, salah satu yang paling banyak digunakan adalah tema hati. Maka tak heran jika di beberapa aplikasi serupa di munculkan fitur Webcam Photo Booth Hearts atau webcam effects hearts.

Gambar Menjadi Lebih Lucu

Penggunakan filter pada foto atau video saat melakukan live streaming memang semakin banyak dilakukan para netizen terutama para konten kreator. Kamu bisa menemukan hal ini dengan mudah pada aplikasi TikTok dan aplikasi lainnya yang serupa.

Dengan penggunakan filter ini maka gambar kamu bisa ditampilkan sesuai dengan keinginan, yang paling umum adalah dengan mempercantik diri seperti menjadi lebih putih, tirus dan menawan. Namun ada pula yang memanfaatkan effect hearts atau hati pada gambar seperti pada bagian wajah. Alhasil gambar kamu selain cantik juga terlihat lebih lucu.

Aplikasi Webcam Photo Booth Hearts

Penggunaan aplikasi ini yakni bisa di instalasi pada ponsel kamu atau pada kamera webcam. Setelah itu kamu tinggal klik pilihan efek hati pada saat tengah video streaming. Nah berikut ini beberapa rekomendasi kami tentang Webcam Photo Booth Hearts yang bisa kamu coba, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Webcam Toy

Salah satu platform paling populer untuk efek kamera webcam adalah Webcam Toy. Kamu tidak perlu ribet mengunduh atau instal Webcam Toy pada ponsel kamu karena ini tersedia pada versi website. Kamu hanya perlu membuka google chrome dan mulai mengetik kata kunci Webcam Toy dan silahkan akses situsnya.

Cara penggunaannya cukup mudah, pastikan PC atau laptop kamu memiliki webcam. Kemudian akes situs webcam toy dan pada tampilan utamanya kamu hanya perlu klik “Use My Camera”. Setelah itu situs ini akan langsung mengakses kamera kamu secara otomatis.

Kamu tinggal memilih effect apa yang akan digunakan pada gambar kamu, tersedia hingga 80 efek pada situs ini dan terus di kembangkan agar semakin kaya. Kamu tinggal pilih Webcam Photo Booth Hearts atau efek hati untuk memunculkan gambar love-love hati pada wajah kamu.

Selain penggunaannya secara langsung pada situsnya, sebenarnya juga tersedia versi extension yang bisa kamu instal di mesin perambah yang kamu gunakan semisal Chrome. Nantinya setiap kali kamu streaming video maka tidak perlu klik-klik lagi di situsnya karena secara otomatis langsung terpasang di webcam kamu.

2. YouCam

Berikutnya ada dari aplikasi YouCam yang merupakan salah satu produk aplikasi yang dimiliki oleh Perfectcorp. YouCam sendiri sudah sangat populer dikalangan netizen yang suka streaming video, kamu bisa melihat jumlah unduhan di google playstore yang mencapai 100 juta orang lebih.

YouCam memang menawarkan banyak sekali fitur unggulan dalam foto atau video editor agar terlihat lebih menawan dan cantik. Kamu bisa merubah diri kamu dari berbagai bagian seperti menjadikan wajah kamu lebih canti dengan makeup online, merenovasi body kamu, merubah warna rambut, editing pada mata, wajah dan lain sebagainya.

Tentu saja kamu juga bisa menggunakan berbagai efek filter yang disediakan termasuk efek hati yang bisa kamu gunakan saat streaming video. Selain Webcam Photo Booth Hearts ada banyak efek lainnya seperti emoji dan lain sebagainya.

3. Pixect

Bisa dikatakan Pixect mirip dengan Webcam Toy dimana ini adalah layanan situs yang menawarkan berbagai efek foto dan video. Tentu bisa kamu manfaatkan saat swafoto atau saat live video. Gunakan berbagai filter yang ditawarkan termasuk berbagai efek didalamnya.

Cara menggunakannya cukup mudah, kamu tinggal akses situs Pixect kemudian klik “Get starter Now”. Silahkan pilih apakah akan menggunakan kamera webcam langsung atau bisa juga menggunakan foto yang sudah ada. Klik lanjutkan untuk memulai menambahkan berbagai efek kedalam wajah kamu.

4. Ribbet Webcam Effect

Tak ketinggalan ada Ribbet Webcam Effect yang menyediakan lebih dari 55 online webcam effect. Salah satunya adalah Webcam Photo Booth Hearts atau efek hati. Efek hati inipun memiliki berbagai varian lagi sehingga semakin kaya. Alhasil video streaming kamu akan terlihat semakin cantik dan lucu.

Selain efek webcam yang banyak juga bisa di kombinasikan dengan 3000 efek unik lainnya. Kamu bisa mengambil gambar secara langsung menggunakan webcam yang sudah terinstal di PC atau laptop kamu. Kamu juga bisa share langsung ke sosial media seperti facebook, twitter, tiktok, instagram dan lain sebagainya.

Ada dua jenis pilihan yang ditawarkan oleh pengembang yakni versi gratis dan versi berbayar. Tentu saja untuk versi berbayar maka kamu akan mendapatkan beragam fitur dan fasilitas yang lebih lengkap dan kaya.

Tips Menggunakan Webcam Photo Booth Hearts

Tujuan penggunaan Webcam Photo Booth Hearts adalah untuk memberikan kesan cantik dan lucu pada gambar yang ditampilkan. Tentu saja kamu bisa bebas dan leluasa menggunakan filter apa saja asalkan terlihat menarik.

Perhatikan dalam penggunakan filter efek ini adalah jangan terlalu berlebihan sehingga justru menambah kesan kurang bagus pada gambar. Gunakan efek secukupnya saja agar terlihat lebih minimalis dan lucu.

Penggunaan filter lainnya juga harus tetap matching dengan wajah kamu dan juga sesuaikan dengan situasi kondisi hati kamu.

Akhir Kata

Itulah sekilas tentang Webcam Photo Booth Hearts, kamu bisa mencobanya diatas dan pilihlah yang paling sesuai dan paling mudah digunakan. Semoga informasi ini memberikan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *