Lowongan Kerja Terbaru Pekan Ini, Mulai dari SMA hingga Sarjana

lowongan kerja terbaru

Kamu yang tengah mencari informasi seputar lowongan pekerjaan terbaru untuk pekan ini? Berikut ini ada beberapa lowongan pekerjaan dari berbagai perusahaan baik BUMN maupun Swasta, mulai dari Lion Air, PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kedung Arto, PNM, dan Rajawali Nusindo.

Lowongan pekerjaan ini tersedia untuk lulusan SMA hingga Sarjana jadi persiapkan semua berkas lamarannya. Ingat! Lowongan pekerjaan ini tidak dipungut biaya apapun.

Lowongan Kerja Lion Air

Beberapa lowongan pekerjaan perusahaan Lion Air Group mulai dari SMA/SMK, MA, Paket C hingga Sarjana (S1). Beberapa posisi diantaranya adalah Pramugari, Pramugara, Experience FA (Flight Attendant) dan General Manager HRD.

“Lion Air Group membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis postingan Instagram resmi @kemnaker, dikutip Minggu (14/11/2021).

Bagi yang berminat, simak kriterianya lebih lanjut di akun resmi @recruitmentlionairgroup. Lowongan pekerjaan ini dibuka hingga 17 November 2021.

Cara melamar lowongan pekerjaan ini, siapkan scan dokumen asli berupa CV, SKL/Ijazah, KTP/KK, pas foto 4×6 dan foto full body. Upload scan dokumen tersebut dengan ukuran maksimal 2MB ke bit.ly/InitialFA-LAG untuk posisi pramugari/pramugara, ke https://bit.ly/REGISTRATIONEXPRI untuk posisi EXPERIENCE FA, atau ke bit.ly/REC-GMHRLAG untuk posisi General Manager HRD.

Lowongan Kerja PT BPR Kedung Arto

Lowongan kerja PT BPR Kedung Arto untuk daerah Candisari, Semarang, Jawa Tengah tersedia untuk perempuan lulusan D3 dengan usia 28-35 tahun.

Posisi yang tersedia adalah Customer Service, Teller, Staff Legal, serta Marketing Lending & Funding. Lamaran bisa langsung melalui website karirhub.kemnaker.go.id.

Lowongan Kerja VIVO

Vivo Mobile juga membuka lowongan pekerjaan untuk Sarjana (S1). Posisi yang tersedia diantaranya adalah Finance Assistant untuk jurusan Akuntansi, Brand Business Specialist untuk jurusan Komunikasi/Manajemen Bisnis, dan Internet Business Development Assistant juga dicari dari jurusan serupa.

Lowongan pekerjaan tersedia hingga 31 Desember dan bisa di lamar melalui website karirhub.kemnaker.go.id.

Lowongan Kerja PNM

Permodalan Nasional Madani (PNM) membuka lowongan pekerjaan untuk SMA atau sederajat untuk posisi Account Officer Mikro. Lokasi di Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah dan lowongan ini terbuka hingga 31 Desember 2021. Lamar disini: https://karirhub.kemnaker.go.id/vacancies/f26a4908-f11f-477f-a046-c5ed7edc9d83

Lowongan Kerja PT Rajawali Nusindo

PT Rajawali Nusindo adalah anak perusahaan BUMN dari PT RNI (Persero) yang bergerak di bidang pangan. Lowongan pekerjaan tersedia untuk lulusan D3 berbagai jurusan.

Diantaranya adalah Marketing Medica, APJ Farmasi, dan Teknisi Elektromedik yang akan ditempatkan di kantor cabang Samarinda. Fresh graduate silakan melamar karena periode terbatas hanya sampai 30 November 2021.

Silahkan kirimkan lamaran ke PT Rajawali Nusindo Kantor Cabang Samarinda JL A. Wahab Syahranie No 50. Sempaja Sel. Kec. Samarinda Utara, Kota Samarinda, Kalimantan Timur 75243. Atau bisa email di cab.samarinda@nusindo.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *