MinSpy, Aplikasi Sadap Ponsel Jarak Jauh Terbaik

MinSpy adalah aplikasi sadap ponsel berbasis website untuk melakukan pemantauan terhadap ponsel yang bekerja secara realtime.

MinSpy

Aktivitas penyadapan terhadap ponsel seseorang memang tidaklah dibenarkan secara Undang-Undang sehingga terlarang, namun aktivitas tersebut tidaklah selalu bersifat negatif. Adakalanya kita perlu melakukan pemantauan terhadap ponsel seseorang terutama anggota keluarga seperti anak-anak.

Seperti kepala keluarga yang ingin selalu memantau dan mengetahui aktivitas ponsel anak-anaknya demi menjaga perilaku anaknya agak tidak terjerumus kedalam pergaulan yang tidak benar.

Tentu saja sangat penting bagi keluarga untuk menjaga anggota keluarga lainnya. Apalagi saat ini hampir setiap aktivitas seseorang tidak lepas dari ponsel pintarnya. Maka sudah sangat tepat jika kita bisa melakukan pemantauan pada poselnya secara keseluruhan untuk menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

MinSpy, Cara Aman Pantau Ponsel Jarak Jauh

MinSpy adalah salah satu aplikasi berbasis website yang bisa melakukan pemantauan ponsel target dari jarak jauh. Beberapa waktu lalu kita juga pernah membahas aplikasi yang serupa yakni Spyine, secara teknis keduanya memang sama persis baik dari sisi tampilan maupun cara kerjanya. Bisa jadi keduanya berasal dari sumber yang sama.

Aplikasi MinSpy adalah aplikasi berbayar sehingga mengenai kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Jika dilihat dari website resminya, aplikasi ini sudah di gunakan oleh lebih dari jutaan orang di dunia dan menjadi salah satu yang diandalkan di Eropa.

Tersedia tiga tarif langganan yang bisa kamu pilih. Paket Basic dimulai dari USD.$39.99 perbulan, kemudian paket premium dimulai dari USD.$49.99 perbulan dan paket family dengan harga USD.$69.99 perbulannya.

Keunggulan MinSpy

Jika kita mencari informasi mengenai aplikasi sadap ponsel di internet maka kamu akan mendapatkan cukup banyak informasi. Sayangnya dari sekian banyak informasi yang tersedia hampir sebagian besar tidak berfungsi seperti yang diharapkan. Apalagi aplikasi-aplikasi tersebut bersifat gratis sementara apa yang kita mau bersifat sangat penting.

Aktivitas penyadapan ponsel adalah aktivitas yang cukup rentan terutama mengenai kerahasiaan data kita. Maka sudah selayaknya aplikasi yang ditawarkan adalah berbayar. Mereka akan menjamin kerahasiaan data-data kita maupun target.

Disamping kerahasiaan data-data tersebut sebenarnya ada banyak alasan kenapa kita membutuhkan aplikasi MinSpy untuk menyadap ponsel seseorang, berikut diantara keunggulan MinSpy yang layak menjadi pertimbangan.

1. Mengawasi WhatsApp Target

Hampir semua aktivitas komunikasi dengan ponsel menggunakan aplikasi WhatsApp. Bisa jadi semua anggota keluarga anda juga menggunakan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi dengan siapapun. Maka sebagai orang tua kita wajib tahu apa yang anak-anak kita bicarakan dan bagikan di WhatsApp.

Fitur unggulan dari MinSpy adalah bisa mengetahui semua aktivitas WhatsApp target secara realtime. Semisal membaca pesan pribadi maupun grup, memeriksa file media baik yang dikirim anak kita maupun yang diterima, melihat kontak secara detail termasuk foto profil hingga panggilan masuk dan keluar. Semuanya bisa dilakukan dengan MinSpy dengan tanpa root maupun jailbreak pada WhatsApp target.

2. Pantau SMS

Selain mengetahui aktivitas WhatsApp, aplikasi MinSpy juga mampu mengetahui secara realtime aktivitas SMS. pesan masuk dan keluar, memasukan SMS yang di hapus ke Arsip secara otomatis dan lain sebagainya.

3. Mengetahui Facebook Messenger

Selain WhatsApp tentu saja aplikasi Facebook Messenger menjadi aplikasi yang sering digunakan. Maka sudah sewajarnya kita mengetahui apa yang mereka perbincangkan di facebook messenger termasuk silih berbagi media baik foto maupun video.

4. Instagram

Selain facebook messenger, kita juga bisa mengetahui semua aktivitas instagram target mulai dari follower terbaru, pesan yang dikirim dan di terima termasuk media hingga mengetahui semua foto dan video yang dibagian di akun instagramnya.

5. Melacak Lokasi

Dengan memanfaatkan GPS dan Wifi maka aplikasi MinSpy bisa melakukan pelacakan lokasi target, kita juga bisa mengetahui tempat mana saja yang sudah di kunjungi target dalam waktu dekat ini. Bahkan kita bisa melihat dengan jelas jalan yang dia lewati. Dan masih banyak lagi keuntungan lainnya dari aplikasi MinSpy.

Cara Kerja MinSpy

Cara kerja MinSpy cukup memudahkan kita dalam pemantauan aktivitas ponsel target karena berbasis website. Nantinya kamu akan memantau semua kativitas ponsle target di dashboard website MinSpy milik kamu sendiri.

Kamu hanya perlu login ke websitenya, kemudian akan muncul tampilan berupa menu-menu apa saja yang yang dipantau, semisal WhatsApp, Instagram, Facebook Messenger dan lain sebagainya. Meski tampilan dalam website namun secara umum bisa dikatakan mirip seperti tampilan pada ponsel. Artinya apa yang tampil di dashboard website adalah tampilan di di ponsel target.

Akan ada notifikasi realtime seperti ada pesan WhatsApp masuk, SMS masuk, panggilan dan lain sebagainya.

Bagi kamu pengguna ponsel berbasis android untuk menggunakan MinSpy kamu wajib mengunduh dan menginstal aplikasi MinSpy di ponsel target. Tenang saja sekalipun telah di instalkan, target tidak akan mengetahui bahwasannya ponselnya sudah ada aplikasi MinSpy karena pada dasarnya MinSpy bekerja di belakang layar dan tidak ada ikon aplikasi mencurigakan.

Sementara untuk pengguna iOS maka cukup dengan memanfaatkan ID iCloud saja karena nantinya bekerja melalui server jadi tidak perlu instal aplikasi MinSpy di ponsel target.

Cara Menggunakan MinSpy

Car amenggunakan MinSpy cukup mudah, kamu tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Akses laman https://minspy.com/
  • Lakukan pendaftaran dengan klik SIGN UP FREE
  • Pilih sistem operasi ponsel yang digunakan apakah iOS atau Android
  • Pilih paket langganan
  • Kemudian untuk pengguna android sialhakn unduh aplikasinya dan instal di ponsel target
  • Sementara untuk pengguna iOS tidak perlu mengunduh dan menginstal karena cukup menggunakan akun ID iCloud dan kata sandinya
  • Jika sudah selesai tinggal masuk ke Dashboard MinSpy milik kamu dan mulai pantau aktivitas target.

Siapa yang Harus Menggunakan Aplikasi MinSpy

Walau bagaimanapun aktivitas penyadapan adalah hal yang ilegal dan dilarang. Namun ada kalanya kita juga harus melakukan penyadapan ponsel orang lain terutama anggota keluarga terlebih lagi adalah ponsel anak-anak kita.

Maka sudah sewajarnya demi menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak baik dari aktivitas ponsel anak-anak kita maka sebagai orang tua perlu melakukan pengawasan secara serius. Salah satunya dengan melakukan penyadapan ponsel anak kita. Maka aplikasi MinSpy bisa anda gunakan.

Kesimpulan Tentang MinSpy

Jika memang diperlukan untuk melakukan pengawasan semua aktivitas ponsel seseorang terutama anggota keluarga maka aplikasi MinSpy sangat direkomendasikan. Jangan sampai salah pilih aplikasi sadap ponsel termasuk yang gratisan.

Selain berbahasa lantaran rentan disisipin virus malware juga kerahasiaan data-data kita maupun target juga harus dijaga dengan baik. Demikian ulasan kami tentang MinSpy semoga bisa menambah wawasan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.