X8 Speeder Apk Download Tanpa Root Terbaru 2022

X8 Speeder Apk adalah aplikasi yang mampu mengubah kecepatan sebuah aplikasi lain, sebut saja game Higgs Domino Island sehingga pemain tidak perlu menunggu pemain lain terlalu lama hanya untuk melakukan action.

x8 speeder

Halo sobat sekalian, kali ini kita akan bahas mengenai aplikasi unik bernama X8 Speeder. Bagi kamu yang masih awam mungkin sudah bisa menyimpulkan mengenai cara kerja aplikasi ini. Dilihat dari namanya saja yakni X8 Speeder berati aplikasi ini mampu mengubah kecepatan sebuah game hingga 8X lipat. Apakah betul demikian?

Secara garis besarnya kamu bisa mengatur kecepatan sebuah permainan berbasis mobile sesuai dengan keinginan kamu. Kita kasih contoh permainan lokal yang cukup populer saat ini yaitu Higgs Domino Island.

Aplikasi game ini sejauh ini sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang. Kepopuleran Higgs Domino selain menyuguhkan permainan kartu yang menarik juga pemain bisa mendapatkan reward berupa pulsa gratis.

Untuk lebih jelasnya mengenai permainan ini silahkan kunjungi artikel sebelumnya tentang Higgs Domino atau bisa klik tautan berikut ini : Kode penukaran Higgs Domino.

Baiklah, kita kembali ke pembahasan kita kali ini. X8 Speeder Apk adalah aplikasi yang mampu mengatur kecepatan permainan. Misalkan kamu bermain poker yang ada di game Higgs Domino. Di permainan tersebut ada 8 orang yang tengah bermain sehingga kamu akan mendapatkan giliran pada waktunya.

Nah agar tidak menunggu giliran terlalu lama maka kamu bisa mempercepatnya dengan menggunakan aplikasi X8 Speeder.

Aplikasi X8 Speeder dan Bermain Higgs Domino Island

Game Higgs Domino Island memang mendukung aplikasi tambahan seperti X8 Speeder sehingga pemain tidak perlu menunggu giliran terlalu lama hanya untuk melempar kartu.

Namun sebelum memutuskan menggunakan aplikasi X8 Speeder pada Higgs Domino sobat sekalian, ada baiknya kita memahami terlebih dahulu fungsi dari aplikasi ini, inilah kegunaan dari X8 Speeder:

1. Mengatur Kecepatan Permainan Higgs Domino Island

Seperti pada namanya X8 Speeder Apk maka aplikasi ini memiliki fungsi untama untuk mempercepat sebuah permainan Higgs Domino Island. Kamu gak perlu “BETE” lagi nunggu giliran melempar kartu saat bermain.

Dengan aplikasi ini kamu bisa langsung mendapat giliran bermain. Hal ini snagat berguna bagi kamu yang sudah memiliki strategi bermain dan sudah tahu akan langkah selanjutnya yang akan kamu ambil, dari pada harus menunggu lama maka sebaiknya percepat permainan agar kamu bisa langsung mendapat giliran.

2. Peluang Menang Semakin Terbuka

Tentu saja bermain Higgs Domino ataupun bermain apapun pada dasarnya ingin selalu menang. Maka dengan bantuan aplikasi X8 Speeder akan memberikan peluang menang lebih besar.

Kamu yang sudah tidak sabar ingin menerapkan sebuah strategi bermain bisa langsung di eksekusi dengan menggunakan aplikasi ini. Alhasil peluang menangpun semakin besar. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan chip sebanyak-banyaknya yang nantinya bisa ditukar dengan pulsa.

3. Bermain Menjadi Lebih Menyenangkan

Permainan kartu ala Higgs Domino Island menawarkan kemudahan dan kesenangan. Banyak orang yang merasa permainan ini jauh lebih menyenangkan dibandingkan permainan lainnya.

Apalagi jika dibantu dengan aplikasi pengubah kecepatan permainan seperti X8 Speeder, maka sudah pasti bermainpun akan semakin seru.

4. Digunakan Tanpa Harus Membuat ID

Terkadang kita membutuhkan aplikasi tambahan dan mencoba untuk instal, namun sayangnya ketika ingin digunakan aplikasi tersebut mengharuskan kita mendaftar terlebih dahulu untuk membuat akun kemudian login. Hal tersebut sangat menjengkelkan sementara kita hanya ingin coba-coba terlebih dahulu.

Namun hal ini berbeda dengan X8 Speeder yang bisa langsung digunakan setelah di instal, tanpa harus daftar membuat akun dan login melainkan setelah di instal langsung bisa bekerja dengan baik.

5. No Iklan

Selain tanpa harus daftar membuat akun, aplikasi X8 Speeder yang gratisan ini juga tidak terdapat iklan sehingga pengguna tidak akan merasa terganggu.

Sebenarnya hadirnya iklan pada aplikasi adalah hal yang wajar lantaran pengembang bisa mendapakan penghasilan dari iklan tersebut,namun untuk aplikasi X8 Speeder nyatanya kita tidak akan menemukan iklan yang lewat.

6. Mendukung Banyak Game

Tidak melulu game Higgs Domino, aplikasi X8 Speeder nyatanya bisa dipasang untuk berbagai game. Sebut saja game Brown Dust, Food Fantasy, Subway Surfer, Fate Go, Soul Knit, dan lain sebagainya.

Link Download Aplikasi X8 Speeder untuk Higgs Domino

Aplikasi X8 Speeder hingga saat ini tidak terdaftar di Google Playstore maupun Apps Apple Store. Jadi kamu harus mengunduh APK nya dari situs lain yang menyediakan berbagai aplikasi. Agar memudahkan silahkan klik link ini: DOWNLOAD DISINI.

Cara Menginstal Aplikasi X8 Speeder Apk

Karena aplikasi ini tidak terdapat di Google Playstore maka cara instalasinya pun akan berbeda karena memerlukan persetujuan terlebih dahulu dari perangkat ponsel yang kita gunakan, berikut ini cara-caranya:

  • Unduh APK X8 Speeder, biasanya tersimpan di folder download
  • Buka pengaturan ponsel, pengaturan keamanan dan ijinkan instalasi dari perangkat yang tidak dikenal
  • Kemudian buka folder tempat APK X8 Speeder tadi kemudian klik untuk memulai instalasi
  • Akan muncul konfirmasi yang menyatakan aplikasi bisa berbahaya lantaran dari sumber tidak dikenal, KLIK INSTAL
  • Tunggu proses instalasi hingga Selesai
  • Setelah selesai kini aplikasi X8 Speeder sudah bisa digunakan

Cara Setting Aplikasi X8 Speeder untuk Higgs Domino Island

  • Pastikan aplikasi Higgs Domino dan X8 Speeder sudah terpasang di ponsel
  • Buka aplikasi X8 Speeder, klik tanda plus (+) untuk Add Apps
  • Kemudian pilih aplikasi Higgs Domino Island
  • Klik tombol “Active” yang ada di samping Higgs Domino Island, maka akan mengkombinasikan X8 Speeder dengan Higgs Domino Island
  • Klik pada Instal, tunggu prosesnya hingga selesai, kini aplikasi Higgs Domino Island sudah terhubung dengan X8 Speeder.
  • Atur kecepatan sesuai dengan keinginan.

Game yang Didukung Oleh X8 Speeder Apk

Beberapa game android yang bisa disandingkan dengan aplikasi X8 Speeder diantaranya adalah:

  • Higgs Domino Island
  • Fate Go
  • Subway Surfer
  • Brown Dust
  • Soul Knight
  • Food Fantasy

Kedepannya sangat memungkinan akan ada banyak game yang suport dengan aplikasi ini. Agar tidak ketinggalan updatenya maka sebaiknya kamu rutin mengecek situs X8 Speeder Apk di x8speeder.com. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *