Preset Alight Motion Jedag Jedug Dibawah 5MB Kekinian

Preset Alight Motion Jedag Jedug – Saat ini dunia editing foto maupun video semakin mudah dilakukan. Saat Tiktok, youtube hingga instagram semakin populer, maka banyak pengguna yang mencari aplikasi-aplikasi tersebut, salah satunya adalah Alight Motion.

Semakin berkembangnya teknologi maka proses editing sebuah video hingga foto menjadi semakin gampang. Aplikasi-aplikasi tersebut dibekali dengan fitur canggih. Fitur yang membantu kreator menciptakan hasil yang semakin keren.

Salah satu fiturnya adalah penggunaan preset pada alight motion. Salah satu aplikasi editing video kekinian yang mulai banyak penggemarnya. Pada kesempatan kali ini kita akan berikan kumpulan preset Alight Motion Jedag Jedug.

Preset Alight Motion Jedag Jedug

Sebelum memberikan kumpulan preset pada Alight Motion, maka kita kenalan dulu dengan aplikasi ini.

Seperti dikatakan diatas, aplikasi Alight Motion adalah aplikasi editing video profesional yang memiliki kemampuan untuk membuat video keren.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna membuat visual effect keren kekinian, motion graphics, video compositing dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jika kamu sering melihat video jedag jedug yang menysuaikan dengan irama beat musik, maka ada kemungkinan video tersebut dibuat menggunakan aplikasi Alight Motion.

Tidak sulit membuat video kekinian jedag jedug, kamu bisa memanfaatkan preset Alight Motion Jedag Jedug yang bisa kamu unduh dibawah artikel ini. Video model tersebut biasa kita temukan di aplikasi TikTok hingga Instagram, mungkin kamu tertarik membuatnya?

Aplikasi Alight Motion memang tidak sepopuler Kinemaster, CapCut, hingga VN, namun bukan berarti tidak banyak peminatnya. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang, artinya basis penggemarnya sudah cukup lumayan banyak.

Kumpulan Preset Alight Motion Jedag Jedug Terbaru Kekinian

Salah satu kelebihan dari aplikasi Alight Motion adalah kita bisa dengan leluasa menggunakan preset orang lain. Misalkan kamu membuat sebuah project video jedag jedug yang keren, kemudian kamu save project tersebut dalam bentuk XML. File inilah yang disebut preset.

Nantinya orang lain bisa langsung menggunakan preset tersebut untuk membuat video yang serupa, dia hanya perlu mengganti video atau foto didalamnya dengan milik dia sendiri.

Kumpulan Preset Alight Motion Jedag Jedug Terbaru

Aplikasi Edit Video Jedag Jedug Lainnya

Selain Alight Motion tentu ada banyak aplikasi edit video kekinian yang memiliki kemampuan sama. Aplikasi-aplikasi ini sering digunakan oleh konten kreator untuk membuat video jedag jedug.

Bukan hanya itu aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, berikut ini beberapa aplikasi edit video jedag-jedug yang bisa kamu gunakan.

1. CapCut

CapCut

Bisa disebut aplikasi CapCut adalah aplikasi edit video jedag jedug yang sangat populer untuk saat ini. Dilihat dari data Google Playstore, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang.

Ratingnya cukup memuaskan dengan 4.3 bintang. Aplikasi ini sudah dilengkapi dengan berbagai efek jedag-jedug yang bisa langsung kamu gunakan.

Kamu bisa memanfaatkan fitur Match Cut untuk membuat video yang sesuai dengan beat lagu. Aplikasi ini sangat mudah digunakan, namun jika kurang faham kamu bisa mencari tutorialnya di Youtube.

2. VN Video Editor

VN

VN juga semakin populer untuk saat ini. Dari data Google Playstore, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang dengan rating 4.7 bintang.

Banyak kreator video menggunakan aplikasi ini untuk membuat video jedag jedug. Seperti preset Alight Motion Jedag Jedug, di aplikasi VN ini juga menyediakan fitur serupa.

3. Kinemaster

kinemaster

Ini adalah aplikasi editing video profesional yang memiliki segudang fitur. Banyak konten kreator menggunakan aplikasi ini untuk editing video.

Fiturnya hampir sama seperti fitur-fitur editing video profesional lainnya. Sementara untuk membuat video jedag jedug, maka kamu perlu memainkan kreatifitas kamu.

Sejauh ini sudah 100 juta orang lebih menggunakan aplikasi ini, saya sendiri senang dengan aplikasi ini.

Kesimpulan

Itulah sekilas tentang preset Alight Motion Jedag Jedug yang bisa kamu gunakan. Juga beberapa aplikasi editing video lainnya yang memiliki kemampuan membuat video jedag jedug. Silahkan kamu gunakan semaksimal mungkin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *