Aplikasi Edit Foto Collage Kekinian dengan Banyak Frame

Jika kamu memiliki cukup banyak foto dan ingin di publish di sosial media, tapi bingung mau mempublish yang mana? Maka solusinya adalah gunakan aplikasi edit foto collage kekinian. Aplikasi untuk membuat foto kolase yang keren dan kekinian.

aplikasi edit foto collage kekinian

Aplikasi Edit Foto Collage Kekinian

Ada cukup banyak aplikasi edit foto kolase yang tersedia di google playstore. Aplikasi-aplikasi tersebut memiliki fitur yang lengkap, seperti koleks frame dan tema yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Berikut ini kumpulan aplikasi edit foto collage kekinian yang bisa kamu pilih dan gunakan. Sebagai rekomendasi kami ada beberapa yang cukup baik, diantaranya adalah:

1. Picsart Photo & Video Editor

aplikasi picsart

Picsart adalah aplikasi edit foto dan juga video yang sangat populer di dunia. Aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia.

Tentu saja ini sangat kami rekomendasikan sebagai aplikasi edit foto collage kekinian untuk sobat sekalian. Banyaknya fitur semakin memudahkan kita saat mengedit, hasilnyapun tidak main-main, foto kolase akan terlihat semakin cantik.

Ada banyak grid maupun frame didalamnya yang bisa kamu pilih. Fitur editing foto juga cukup lengkap seperti pengaturan kontras, warna, kecerahan atau dengan menggunakan efek filter dan lain sebagainya.

2. PhotoGrid

aplikasi PhotoGrid

Aplikasi smartphone untuk membuat foto kolase yang keren adalah PhotoGrip. Aplikasi ini memang sudah cukup populer di dunia lantaran banyak penggunanya.

Aplikasi ini tersedia untuk iPhone yang bisa kamu download di App Store. Sementara di Google Playstore tidak tersedia, kamu hanya perlu mengunduh APKnya melalui situs resminya langsung yakni https://www.photogrid.app/en/.

Aplikasi ini selain ada yang gratis juga ada yang berbayar. Untuk versi premium dibandrol Rp.40 ribu untuk langganan perbulannya.

Sebagai aplikasi premium tentu saja kamu akan mendapatkan semua fitur unggulan di dalamnya. Kamu bisa membuat foto kolase yang cukup banyak, membuat video kolase dengan berbagai efek menarik. Aplikasi inipun sempat terpilih sebagai editor’s choice pilihan Google.

3. Aplikasi Edit Foto Collage Kekinian – Foto Grid – Edit foto & Kolase

aplikasi edit foto collage kekinian Foto Grid

Aplikasi berikutnya adalah Photo Editor & Collage Maker yang dikembangkan oleh perusahaan Singapura, Photo Editor & Collage Maker.

Aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang dengan review pengguna sempurna yakni 4.9 bintang. Aplikasi ini mampu menggabungkan 20 foto dalam sati kolase.

Fitur lainnya adalah tersedia hingga 300 frame yang bisa kamu pilih, filter keren untuk mempercantik foto, stiker, font dan lain sebagainya. Dengan rating sempurna tersebut maka layak aplikasi ini kamu coba.

4. Kolase Foto: edit foto & grid

aplikasi kolase foto

Meskipun baru diintal oleh 10 juta orang, namun rata-rata penggunanya merasa puas dengan aplikasi ini, nyatanya reviewnya mendapatkan 4.9 bintang alias sempurna.

Seperti halnya aplikasi foto kolase kekinian lainnya, aplikasi ini juga menyediakan hingga 200 frame atau grid. Mampu membuat foto kolase dengan 20 foto, pilihan background. Pengeditan foto seperti efek bokeh hingga filter dan lain sebagainya.

5. Kolase Foto – Edit Foto

aplikasi edit foto collage kekinian

Aplikasi ini dikembangkan oleh Pic Collage Maker & Photo Editor sebagai salah satu aplikasi editing foto kolase kekinian. Sejauh ini aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang dengan review 4.8 bintang.

Seperti halnya aplikasi serupa diatas, aplikasi ini bisa membuat foto kolase dengan menggabungkan 20 foto sekaligus. Tersedia hingga 30 efek kolase yang keren dan kekinian.

Melakukan editing foto semakin sempurna seperti pemakaian filter, membuat buram atau bokeh, mempertajam dan lain sebagainya.

Kesimpulan Aplikasi Edit Foto Collage Kekinian

Itulah 5 aplikasi edit foto collage kekinian yang bisa kamu coba. Aplikasi-aplikasi tersebut pada dasarnya memiliki fungsi dan kinerja yang mirip, kamu tinggal pilih salah satu diantaranya untuk memulai membuat foto kolase keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published.