Aplikasi Live Streaming Bola Gratis, Nonton Piala Dunia 2022 Jadi Mudah

Saat ini pasti banyak sekali yang mencari informasi mengenai aplikasi live streaming bola gratis. Apalagi saat ini tengah berlangsung pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Mungkin saat ini kamu tengah berada diluar rumah, tengah sibuk dalam pekerjaan yang mengharuskan lembur. Disisi lain kamu juga ingin menyaksikan pertandingan sepakbola tim kesayangan, apalagi laga final yang dianggap cukup penting.

Maka salah satu solusinya adalah menonton bola dengan cara live streaming. Cukup dengan smartphone yang kamu miliki dan terhubung dengan internet, maka kamu bisa menyaksikan pertandingan sepakbola hingga selesai.

Aplikasi Live Streaming Bola Gratis Piala Dunia 2022 Qatar

Lantas aplikasi live streaming apa saja yang menyajikan pertandingan sepakbola secara live dan gratis? Berikut ini beberapa diantaranya yang cukup populer.

1. Vidio

aplikasi Vidio

Aplikasi pertama yang cukup populer adalah Vidio. Aplikasi ini paling banyak digunakan, selain bisa streaming berbagai acara TV, kamu juga bisa streaming pertandingan sepakbola dari berbagai liga.

Termasuk pertandingan Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar saat ini. Tentu kamu tidak ingin ketinggalan satu pertandinganpun bukan?

Meski nonton streaming di aplikasi ini gratis, kamu juga bisa menikmati layanan premium dengan berlangganan. Tenang saja, biaya langganan juga cukup murah mulai dari Rp.29.000 perbulan, maka kamu sudah bisa menyaksikan semua acara televisi.

Silahkan kamu unduh aplikasi live streaming bola gratis ini dari google playstore, klik disini. Setelah di instal, klik pada kategori, kemudian sports, dan mulai nonton pertandingan sepakbola secara gratis.

2. RCTI+

Streaming RCTI Plus

RCTI Plus adalah aplikasi streaming bola gratis yang dikembangkan oleh MNC Group. Kita tahu MNCTV kerap menyiarkan pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia.

Sebut saja pertandingan Piala AFF hingga sepakbola ASEAN Games beberapa waktu lalu.

Selain menonton pertandingan sepakbola, kamu juga bisa streaming berbagai acara atau serial TV lainnya, seperti Ikatan Cinta, Aku Bukan Wanita Pilihan dan lain sebagainya.

Beberapa stasiun TV Yang bisa kamu tonton diantaranya adalah RCTI, MNCTV, GTV dan iNews TV. Silahkan download aplikasinya dari Google Playstore, Klik Disini.

3. Aplikasi Live Streaming Bola Gratis, Vision+

Aplikasi Live Streaming bola gratis Vision plus

Aplikasi streaming ini awalnya bernama MNC Mobile. Selain bisa streaming stasiun TV seperti RCTI, MNCTV, GTV dan iNews TV, kamu juga bisa menyaksikan tayangan dari stasiun TV lokal lainnya hingga TV luar negeri. Sebut saja Al Jazeera, France 24 hingga DW.

Selain menonton acara sepakbola, kamu juga bisa menyaksikan acara olahraga lainnua seperti MOTOGP, Superbike, K-League hingga Formula E yang sebentar lagi Jakarta menjadi tuan rumahnya.

Download Vision+ dari google playstore dan nikmati setiap tayangan dengan gambar berkualitas HD, klik disini.

4. Supersport

aplikasi streaming supersport

Ingin nonton pertandingan Liga dunia seperti Liga Champions, Liga Primer Inggris, La Liga Spanyol dan liga-liga lainnya. Atau kamu juga penggemar MotoGP hingg F1, maka aplikas Supersport bisa menyuguhkan semuanya.

Bukan hanya streaming acara olah raga saja, melainkan aplikasi ini menyuguhkan berbagai macam informasi olahraga secara akurat dan up to date, termasuk notifikasi jalannya pertandingan. Cukup keren bukan? Silahkan unduh dan instal aplikasinya dari google playstore, Klik disini.

5. MAXstream

aplikasi streaming maxstream

Aplikasi streaming ini terintegrasi dengan layanan operator seluler di Indonesia. Selai menayangkan berbagai serial televisi, juga film-film bisokop yang menarik untuk ditonton.

Untuk menonton pertandingan sepakbola, silahkan klik pada TV Channel, kemudian pilih kategori Sports and Hobby. Download aplikasinya disini.

Keismpulan Aplikasi Live Streaming Bola Gratis

Itulah beberapa aplikasi live streaming bola gratis Piala Dunia 2022 Qatar yang bisa kamu unduh dan instal di HP kamu. Meski gratis, aplikasi tersebut juga menyediakan layanan berbayar dengan segudang fitur dan manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *