Islam  

Kata-kata Mutara Sambut Lebaran Haji 2022, Idul Adha 1443 H

kata-kata mutiara sambut lebaran haji 2022

Tak terasa besok kita akan bertemu dengan Hari Raya Idul Adha 2022/1443 Hijriyah. Hari Raya kurban tahun ini sesuai dengan keputusan pemerintah jatuh pada hari Minggu, 10 Juli 2022.

Meskipun beberapa sudah ada yang merayakannya sehari sebelumnya yakni hari Sabtu, 9 Juli 2022.

Perbedaan ini memang bukanlah hal yang aneh di Indonesia maupun di dunia. Dan ini menjadi berkah tersendiri bagi Umat Islam. Baik yang sudah merayakannya kemarin atau yang akan merayakannya besok, mungkin kamu sekalian tengah mencari kata-kata mutiara sambut lebaran haji 2022.

Oh ya, kamu juga bisa menggunakan Twibbon Idul Adha 2022, dan buatlah bingkai foto spesial Idul Adha untuk foto profilmu. Silahkan cek disini, Twibbon Idul Adha 2022 Terbaru.

Kata-kata Mutiara Sambut Lebaran Haji 2022/Idul Adha 1443 H

Berikut ini kami rangkum beberapa kata-kata mutiara sambut lebaran haji 2022 atau lebaran IdulAdha 1443H. Kami rangkum dari berbagai sumber dan bisa kamu pilih salah satunya.

  1. Selamat hari raya Idul Adha, semoga kehidupanmu dipenuhi dengan keberkahan kemuliaan, kesehatan, kebahagiaan dan cinta.
  2. Berkurbanlah sekecil apapun itu. Tak perlu menunggu kaya, namun selagi engkau mampu dan engkau bisa. Dan berharaplah ridho Allah SWT. Selamat Hari Raya Kurban.
  3. “ Selamat Hari Raya Idul Adha. Taqabbalallahu Minna Wa Minkum. Semoga masih dipertemukan dengan Idul Adha tahun depan. Aamiin. Selamat Hari Idul Adha.”
  4. “ Awali hari kurbanmu dengan penuh senyuman dan kebahagiaan layaknya mereka yang begitu bahagia menerima pemberian darimu. Semoga kurbanmu berkah, amin. Selamat Lebaran Idul Adha.”
  5. “ Keimanan membuat segalanya mungkin. Pengorbanan membuat segalanya tercapai. Harapan membuat segalanya berjalan. Cinta membuat segalanya indah. Selamat Hari Raya Idul Adha.”

Kata-kata Mutara Sambut Lebaran Haji 2022

Berikut ini 5 tambahan kata mutiara selamat Idul Adha 2022/1443H. Silahkan pilih salah satu dan bisa di copy paste.

  1. “Dengan kurban sebagai tanda cinta dan rasa syukur kita kepada Allah SWT, mari rayakan Idul Adha dengan sukacita dan kegembiraan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.”
  2. “Seruan takbir menggema di langit untuk mengagungkan kebesaran Allah. Maafkan aku yang begitu kerdil dan kerap kali berbuat dosa serta kesalahan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H.”
  3. “Selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H. Semoga semangat berkurban menjadi pengingat atas keteguhan iman dan takwa kepada Allah SWT untuk terus berbuat baik kepada sesama.”
  4. “ Hidup adalah timbal balik. Apa yang kamu berikan akan kembali, apa yang kamu tanam akan tumbuh, dan apa yang kamu korbankan akan berbuah pahala. Selamat berkorban dan mohon maaf lahir dan batin.”
  5. “Dalam setiap kebersamaan yang penuh senyum dan tawa, dalam setiap untaian doa dan kata maaf, dalam kesempatan yang datang menyapa. Semoga Allah senantiasa memberkahimu. Selamat Hari Raya Idul Adha. Mohon maaf lahir dan batin.”

Penutup

Itulah kata-kata mutiara sambut lebaran haji 2022, Hari Raya Idul Adha 1443H. Mudah-mudahan Allah Subhanahuwata’ala mengampuni semua dosa-dosa kita dan menerima semua amal ibadah kita, Amiinn.

Kami segenap tim MyCipongkor.com mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 2022.1443H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.