Tren  

Paypal sudah Bisa Diakses Kembali, Tapi Hanya Untuk 5 Hari

paypal bisa diakses lagi

Akhirnya Paypal sudah bisa diakses lagi pada hari ini, Minggu, 31 Juli 2022. Tapi hanya untuk 5 hari kedepan saja!

Hari ini situs Paypal kembali bisa diakses setelah Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membuka blokirannya. Hanya saja dari situs https://pse.kominfo.go.id/home/pse-asing, situs Paypal masih berstatus “SE dihentikan sementara”.

Artinya pembukaan blokiran situs Paypal ini hanya bersifat sementara. Jadi bagi kamu yang memiliki dana di Paypal untuk segera memindahkannya ke rekening bank lainnya.

Pembukaan blokiran Paypal ini hanya selama 5 hari kerja saja yakni dari hari Senin hingga hari Jumat.

“Kami sudah memberikan kebijakan baru yang mana kami sudah membuka sementara per jam 8 pagi tadi sudah kami buka sementara mungkin sekarang pun sudah bisa diakses kembali paling lambat jam 10,” kata Dirjen Aptika Kementerian Kominfo, Semuel Abrijani Pangerapan dalam konferensi pers secara virtual, Minggu (31/7/2022), seperti dikutip laman Mycipongkor.com dari cnbcindonesia.com.

Yupz, mumpung paypal sudah bisa diakses kembali, segera amankan dan pindahkan ke rekening bank lainnya. Tapi mudah-mudahan Paypal bisa segera daftar PSE agar kita semua tetap nyaman menggunakan Paypal untuk bertransaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.