Unduh Aplikasi Desain Denah Rumah Android Offline

Berikut ini informasi mengenai aplikasi desain denah rumah berbasis android.

Halo sobat sekalian, memiliki rumah tentu menjadi impian siapapun yang memang belum memilikinya, apalagi bagi mereka-mereka yang sudah menikah dan memiliki keluarga kecil.

Tidak selamanya kita akan tinggal bersama mertua, tinggal dirumah sendiri menjadi impian siapapun yang sudah berkeluarga, meskipun rumah kecil asalkan cukup untuk satu keluarga maka sudah sangat disyukuri.

aplikasi desain denah rumah

Jika kamu berencana untuk membangun rumah dan bingung ingin rumah seperti apa yang ingin dibangun, tentu saat ini sudah cukup mudah mencari referensi di internet.

Ada banyak sekali desain denah rumah yang bertebaran di internet dengan berbagai model, namun jika kamu memiliki desain tersendiri dan ingin mengaplikasikannya kepada gambar yang lebih bagus, maka bisa mencoba menggunakan aplikasi desain denah rumah berbasis android.

Aplikasi Desain Denah Rumah

Mendesain rumah dimasa lalu memang cukup sulit karena kita harus mengerti teknik “menggambar teknik”, menggunakan pensil dan gambar teknik, atau menggunakan aplikasi perancangan yang harus di instal di laptop atau komputer.

Selain itu, aplikasi-aplikasi tersebut tidak mudah untuk menggunakannya, perlu belajar ekstra untuk menguasainya sehingga kita bisa menggambar dan mendesain sebuah rumah.

Namun saat ini ada banyak aplikasi berbasis android dan iOS yang bisa kita gunakan untuk melakukan itu semua. Di ciptakan lebih sederhana sehingga lebih mudah di pahami.

Kini mendesain sebuah rumah bisa kita lakukan hanya bermodalkan smartphone saja. Lantas aplikasi-aplikasi desain denah rumah apa saja yang direkomendasikan untuk di instal? Berikut ini daftarnya.

1. Planner 5D

Merancang dan mendesain sebuah rumah kini semakin mudah dengan menggunakan smartphone. Salah satu aplikasi unggulan yang bisa kamu gunakan adalah Planner 5D. Aplikasi ini memungkinkan kamu merancang dan mendesain denah rumah secara 2D dan 3D.

Selain itu kamu bisa mendesain secara lengkap seperti furniture uang ada di dalam ruangan, memilih berbagai furniture seperti kursi, meja, TV dan lain sebagainya.

Jelas ini bukanlah aplikasi biasa saja, melainkan aplikasi yang cukup profesional. Nyatanya sejauh ini di Google Playstore sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta orang.

2. Home Design 3D

Aplikasi desain denah rumah, Home Design 3D bisa dikatakan aplikasi keren untuk merancang sebuah hunian idaman. Aplikasi ini memiliki fungsi tidak jauh berbeda dengan Planner 5D.

Kita bisa merancang dan mendesain hunian secara lengkap dan detail, selain mendesain ruangan per ruangan, juga kita bisa menggunakan genteng, jendela, tangga, halaman, dan lain sebagainya.

Kamu juga bisa mendesain interior secara lengkap seperti kasur, kursi dan meja makan, ruang tamu, TV dan lain sebagainya, termasuk menggunakan warna pada dinding.

Sejauh ini aplikasi Home Design 3D sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta unduhan di Google Playstore, artinya aplikasi ini memang cukup keren dan profesional.

3. Design Home: Real Home Decor

Aplikasi ini mampu merancang dan mendesain rumah dan ruangan dengan lebih realistis, lebih nyata dan bagus. Kamu bisa berkreasi mendesain rumah kamu sendiri termasuk mendesain interior secara detail.

Jika di bandingkan dengan dua aplikasi diatas, maka aplikasi Design Home: Real Home Decor jauh lebih banyak dari sisi pengunduh. Sejauh ini sudah 50 juta lebih orang yang menggunakan aplikasi ini dengan rating penilaian 4.3 bintang.

4. Aplikasi Desain Denah Rumah – Houzz

Houzz sendiri merupakan sebuah website yang memiliki koleksi desain rumah terlengkap untuk saat ini. Baik desain rumah secara keseluruhan dengan sangat detail, juga interior dan eskterior.

Koleksi gambar-gambar rumah dari berbagai belahan dunia yang bisa dijadikan sumber inspirasi untuk kamu dalam membangun rumah.

Menariknya, disini juga menyediakan aplikasi Houzz – Home Design & Remodel, sebuah aplikasi yang mampu merancang dan mendesain sebuah hunian dengan sangat baik.

Aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 10 juta orang dengan penilaian 4.7 bintang, artinya aplikasi ini memang profesional.

5. Homestyler-Home design & decor

Berikutnya adalah aplikasi Homestyler-Home design & decor yang bisa kamu gunakan untuk mendesain interior secara rapih dan bagus. Selain versi android, aplikasi ini juga tersedia versi websitenya.

Sejauh ini 5 juta orang lebih sudah mempercayakan ke aplikasi ini untuk mendesain sebuah ruangan, apakah anda tertarik?

Akhir Kata Aplikasi Desain Denah Rumah

Itulah 5 aplikasi desain denah rumah berbasis android yang bisa kamu gunakan untuk mendesain rumah idaman, silahkan pilih salah satu diantaranya dan mulailah merancang rumah impian kamu, semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *