Download Animasu Apk Terbaru, Cara Nonton Anime Sepuasnya

Animasu

Link akses Animasu Net adalah situs dan APK untuk nonton dan download film anime terbaru lengkap dan mudah.

Situs atau aplikasi streaming film memang selalu banyak penggemarnya. Beberapa waktu lalu kita juga pernah membahas tentang situs streaming film IDLIX, maka pada kesempatan kali ini kita akan membahas hal yang sama.

Sama namun jenisnya berbeda yakni khusus streaming film anime. Yupz, kamu penggemar dunia anime pasti tak ingin ketinggalan film-film serial anime terbaru.

Meski ada banyak situs streaming film online yang berbayar semacam netflix, HBO, Video ataupun yang lainnya, namun bagi para netizen tentu ingin yang gratisan namun bisa menonton berbagai film anime yang lengkap dan update.

Maka salah satu caranya adalah dengan menggunakan layanan situs Animasu.Net atau Animasu Net Apk. Situs tersebut memang kerap kali mengalami pemblokiran sehingga tidak bisa diakses.

Namun di dunia internet tentu saja pemblokiran situs sudah menjadi hal yang biasa. Satu di blokir maka akan muncul situs-situs serupa lainnya. Sejauh ini situs streaming anime yang bisa diakses dengan bebas di internet adalah Animasu.club.

Ada banyak film anime berbagai genre yang bisa kamu tonton sepuasnya secara gratis, hanya bermodalkan jaringan akses internet saja maka kamu bisa menonton seluruh film yang tersedia.

Mengenal Aplikasi Animasu Net

Animasu.Net adalah situs streaming film anime yang bisa disaksikan secara online kapanpun dimanapun. Situs ini memiliki koleksi film anime yang cukup lengkap sehingga banyak sekali penggemarnya.

Hanya saja sangat disayangkan situs streaming anime ini adalah ilegal sehingga beberapa kali mengalami pemblokiran di internet. Pengembang juga mengembangkan situs ini kedalam sebuah aplikasi android yang bisa di instal di ponsel kamu.

Animasu Net

Tentu saja menonton film anime di ponsel akan terasa lebih mudah dan nyaman. Hanya saja perlu diketahui sebagai aplikasi tidak resmi maka kamu tidak akan menemukannya di google playstore.

Alhasil kamu harus mencari animasu net Apk di situs pihak lain. Meski banyak bertebaran di dunia maya tetap saja kamu perlu hati-hati mengunduh dari sumber yang tidak dipercaya. Karena hal ini rentan terhadap keamanan ponsel dari serangan malware dan virus.

Download Animasu Net APK

Jika kamu lebih memilih mendownload animasu net apk ketimbang menontonnya langsung di situsnya, maka kamu perlu mendownload dari sumber yang bisa dipercaya.

Sejauh ini aplikasi Animasu APK sudah dirilis versi 1.8.1 dan suport dengan sistem operasi android minimal bersi 4.4. Link download animasu Net APK ini saya share dari situs resminya sehingga bisa dikatakan lebih aman. Download Anumasu APK 1.8.1.

Cara Instal Animasu Net APK

Setelah download linknya diatas, maka file APK Animasu akan tersimpan di folder ponsel kamu. Setelah itu kamu hanya perlu menginstalnya.

Hanya saja perlu diingat karena APK ini tidak berasal dari Google Playstore, maka ponsel akan memunculkan peringatan terlebih dahulu. Silahkan klik ijinkan agar aplikasi bisa terinstal.

  • Pertama buka folder dimana file APK tersimpan.
  • Setelah itu klik pada file APK nya untuk memulai menginstal.
  • Klik Izin kan dari sumber yang tidak dikenal.
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai.
  • Setelah selesai silahkan buka aplikasinya kemudian pilih film-film anime yang hendak kamu tonton.

Tampilan Antar Muka Situs Animasu

Seperti halnya situs-situs streaming film lainnya maka pada animasu club ini memiliki tampilan yang sederhana dan mudah dipahami.

Pada tampilan antar mukanya terpampang berbagai cover film anime dari berbagai judul. Kamu hanya tinggal memilih film anime yang hendak di tonton kemudian klik untuk menonton.

Selain itu, Animasu menyediakan kemudahan dengan menu-menu utamanya, seperti menu daftar anime, genre, movie, jadwal, rekomendasi dan lain sebagainya.

Disediakan juga fitur pencarian yang lebih detail seperti filter sesuai dengan genre, sesion, karakter anime, status dan lain sebagainya.

Fitur Unggulan Animasu APK

Oh ya, fitur-fitur unggulan Animasu Net memang memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para penonton. Diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Tampilan Antar Muka yang Mudah

Seperti dikatakan diatas, tampilan antar muka pada situs Animasu ataupun pada APKnya memang sederhana dan memudahkan siapapun saat berselancar mencari film-film anime favorit.

2. Koleksi Anime Lengkap

Seperti halnya situs streaming film lainnya, maka koleksi di Animasu ini memang sangatlah lengkap. Dari film-film keluaran lama hingga film-film anime keluaran terbaru, termasuk anime series dari berbagai genre.

3. Filter Sesuai Genre

Kamu mencari film anime dengan genre yang paling disukai seperti horor, adventure, super hero dan lain sebagainya. Maka kamu bisa memanfaatkan fitur filter pencarian.

Kamu bisa mencai sesuai genre yang diinginkan, juga bisa dipersempit dengan memasukan pilihan karakter, sesi dan lain sebagainya.

4. Update Jadwal

Animasu menyediakan informasi berupa jadwal rilis film-film anime terbaru. Jadi kamu tidak akan ketinggalan informasi seputar anime yang lagi hits, dan bisa langsung menontonnya.

5. Minim Iklan

Pastinya iklan menjadi salah satu yang mengganggu saat menonton film anime. Padahal kita perlu menyadari kehadiran iklan sekaligus sebagai sumber penghasilan si pemilik situs. Alhasil mereka masih bisa mengonlen kan situs-situs tersebut dengan biaya perawatan yang tidaklah murah.

Namun beruntung sejauh ini iklan-iklan yang tampil di situs atau APK Animasu tidak terlalu mengganggu pengunjung sehingga masih tergolong nyaman.

Akhir Kata

Itulah penjelasan kami seputar Animasu Net Apk, salah satu situs dan apk streaming anime dengan koleksi film terlengkap baik film sekali tamat atau film series anime dari berbagai genre.

Kamu bisa unduh dan instal aplikasinya agar bisa dengan mudah menonton di ponsel. Atau kamu bisa menontonnya langsung di laman resminya Tinggal ketik saja kata kunci Animasu di Google maka akan muncul situs streaming anime tersebut dan tinggal diakses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *