Aplikasi Edit Jual Foto dan Video, Download Sekarang

aplikasi jual foto

Berikut ini beberapa foto yang bisa kamu buat sesuai dengan keinginan kamu dengan wajah kamu sendiri. Kamu bisa mencoba membuatnya sendiri dengan cara yang sangat mudah, lihat disini.

aplikasi jual foto
aplikasi jual foto
aplikasi jual foto
aplikasi jual foto

Aplikasi edit foto membuat gambar karikatur dengan mudah dan mengganti wajahnya dengan wajah kalian.

Gambar menjadi semakin keren, lucu dan romantis. Caranya sangat mudah silahkan instal terlebih dahulu, lihat caranya disini.

“Ribuan orang berhasil berpenghasilan ratusan hingga ribuan dollar dari aplikasi ini. Cobalah sekarang dan mulai upload gambar apapun. Instal untuk melihat cara dan triknya”.

Saat ini semakin mudah pula bagi kita untuk menjual hasil karya apapun di internet, salah satunya adalah menjual foto atau video pada aplikasi dibawah ini, cobalah sekarang!.

Tentu saja saat ini banyak orang sudah menggunakan smartphone yang dilengkapi kamera yang cukup canggih. Kamu bisa menginstal berbagai aplikasi edit foto untuk menyempurnakan gambar sebelum dijual.

Kamu yang hoby hunting foto apapaun kini tidak hanya mengoleksi hasil foto dan videomun di galeri ponsel, melainkan bisa mencoba menjualnya secara online di aplikasi penghasil uang ini dan mampu memberikan penghasilan yang lumayan. Coba juga aplikasi TikTok Lite sebagai pendukung untuk promosi dan meningkatkan penjualan.

Baca juga: Nikmati akses ke jutaan lagu dengan Langganan Spotify

Mereka akan membayarmu dalam bentuk mata uang dollar yang tentu saja nilainya saat ini sudah sangat lumayan. Beberapa situs penjual foto atau video yang cukup populer untuk saat ini diantaranya adalah Shutterstock, Dreamstime, dan Alamy.

Situs-situs tersebut juga sudah tersedia dalam bentuk aplikasi yang bisa kamu temukan di Google Playstore maupun iOS App Store. Jadi kamu bisa upload langsung foto koleksi kamu di ponsel melalui aplikasi tersebut, kemudian menunggu calon pembeli membeli foto kamu.

Daftar Situs atau Aplikasi untuk Menjual Gambar

Penasaran situs apa saja yang bisa kamu gunakan untuk menjual foto, video atau ilustrasi?Berikut ini beberapa situs diantaranya adalah.

1. Aplikasi Shutterstock Contributor

aplikasi jual foto shutterstock contributor

Shutterstock adalah aplikasi jual foto yang sangat populer untuk saat ini. Disini tersedia ratusan juta foto yang dijual dengan berbagai jenis dan tema, tentu saja akan semakin memudahkan calon pembeli ketika mengakses situs ini.

Situs yang dirilis oleh Jon Oringer pada tahun 2003 ini memang memiliki banyak sekali kontributor yang membuatnya semakin terkenal. Kelebihan situs ini adalah cara penggunaannya yang mudah.

Kamu hanya perlu upload foto dengan kualitas bagus, kemudian menunggu ada pembeli. Withdraw di Shutterstock Contributor cukup ringan yakni bisa dimulao dari USD.35 saja.

Banyaknya kontributor yang bergabung di Aplikasi Shutterstock Contributor membuat kamu harus bersaing dengan mereka. Tapi janganlah khawatir, upload saja sebanyak-banyaknya foto kamu dan tunggulah hingga ada yang beli.

Daftar shutterstock contributor, klik disini. Unduh aplikasi Shutterstock dari Google Playstore, Klik Disini.

Baca Juga: Unduh TikTok Lite

2. Dreamstime

situs jual foto dreamstime

Selain Shutterstock, ada aplikasi Dreamstime yang memberikan kemudahan dan keterbukaan bagi setiap kontributor. Selain itu pembagian hasil yang menarik mulai dari 20% dan 60% dari setiap penjualan stock.

Tentu saja aplikasi ini bisa menjadi pilihan utama sobat sekalian dalam menjual hasil karyanya secara online. Unduh aplikasinya dari Google Playstore, Klik Disini.

3. Alamy

Cara jual foto online di Alamy

Sedikit berbeda dengan aplikasi Shutterstock maupun Dreamstime, aplikasi Alamy memang memberikan kemudahaan saat mendaftar. Kamu hanya perlu mengisi sedikit data-data saja.

Hanya saja kualitas foto yang akan dijual haruslah berkualitas baik dengan resolusi dan ukuran file minimal 17 MB. Artinya hanya perangkat kamera seperti DSLR, Mirrorless hingga iPhone yang mudah memenuhi syarat.

Aplikasi ini menjadi pilihan tepat para fotografer lantaran dalam pembagian hasilnya tidaklah terlalu timpang. Artinya kamu bisa mendapatkan penghasilan yang cukup memuaskan.

Perhatikan Hal ini Sebelum Jual Foto dan Video Online

Keunggulan menjual foto di situs-situs ini adalah, kamu hanya perlu upload sekali dan bisa dibeli berkali-kali untuk setiap foto yang kamu upload.

Meski begitu tidak mudah mendapatkan pembeli karena tidak semua foto kita dibutuhkan orang lain, juga bisa jadi karena saingan juga sangat banyak.

Agar usaha ini berjalan lancar, maka ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan, diantaranya adalah sebagai berikut.

“Menikmati musik tak terbatas dengan langganan spotify atau menikmati hiburan tak terbatas dengan unduh TikTok Lite.

1. Editing Foto

Pada dasarnya foto yang bagus adalah foto yang apa adanya tanpa melalui penyuntingan tambahan. Namun jika dirasa perlu kamu masih bisa melakukan penyuntingan untuk memberikan sedikit penyempurnaan.

Sebaiknya lakukan pengeditan yang tidak berlebihan agar foto kamu bisa keterima saat di upload ke aplikasi.

2. Ikuti Tren

Mencari apa yang tengah trending saat ini memang ada caranya. Salah satunya adalah dengan mengikuti beberapa kontributor yang aktif mengupload foto. Biasanya apa yang mereka upload adalah apa yang tengah trending saat ini.

Kamu bisa mencari informasi dari kontributor tersebut termasuk dari situs websitenya. Atau kamu bisa mengikuti blog dari situs atau aplikasi jual foto yang kamu ikuti.

3. Sesuaikan Harga

Jangan tergiur dengan keuntungan yang besar sehingga setiap foto kamu dibandrol dengan harga yang mahal. Melainkan sesuikan dengan kualitas foto kamu. Namun pada dasarnya seperti pada Shutterstock, harga biasanya sudah tertera otomatis.

4. Withdraw Segera

Jika uang kamu sudah terkumpul dalam batas minimal, sebaiknya segera cairkan. Setidaknya ada amunisi tambahan untuk biaya operasional kamu dalam hunting foto-foto selanjutnya.

5. Konsisten

Konsisten adalah kunci yang paling penting yang menentukan sukses tidaknya kamu berjualan foto secara online. Konsistenlah sehari upload dengan jumlah minimal yang sudah kamu tentukan sehingga tanpa sadar koleksi asetmu semakin hari semakin besar.

Akhir Kata

Itulah informasi tiga situs jual foto dan videomu secara online yang bisa kami berikan untuk sobat sekalian. Kamu bisa mengaksesnya di situs website resminya dan juga bisa menggunakan aplikasi untuk menjual gambar. Semoga artikel ini memberikan manfaat untuk kita semua.

Langganan Spotify

Bagi kamu yang suka dengan musik dan ingin memutar musik secara leluasa dengan koleksi musik tak terbatas dari seluruh dunia, kamu bisa mencoba langganan Spotify, merupakan aplikasi pemutar musik terpopuler di dunia.

Unduh TikTok Lite

Aplikasi TikTok memang menjadi salah satu aplikasi hiburan berbagi video yang sangat populer di dunia. Kamu bisa mencoba unduh TikTok Lite sebagai aplikasi TikTok versi ringan.

Responses (38)

    1. Upload foto sebanyak-banyaknya, usahakan kualitas foto harus bagus, tidak perlu susah mencari ide, foto apapun asal kualitas gambar dan resolusi bagus ada peluang terjual.

    1. betul sekali, silahkan dicoba, jika penjelasan kami masih kurang bisa coba lihat di youtube dengan kata pencarian “cara jual foto di microstok”, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *