Cara AMPUH Menghapus Aplikasi Spin Maze dari HP Kita, Cek Disini

Cara menghapus aplikasi Spin Maze

Cara ampuh menghapus aplikasi Spin Maze yang terinstal otomatis di HP Kamu, Lihat selengkapnya disini.

Seperti diketahui, saat ini banyak pengguna smartphone berbasis android terutama Oppo mengeluhkan dengan terinstalnya secara otomatis aplikasi Spin Maze. Padahal mereka tidak pernah melakukan instalasi aplikasi ini sebelumnya.

Beberapa kali mencoba menghapus aplikasi ini dari ponselnya namun selalu gagal dan selalu saja muncul kembali. Lantas apa aplikasi Spin Maze Apk ini? Serta bagaimana cara menghilangkannya dari ponse kita? Berikut ini langkah-langkah yang perlu kamu lakukan.

Aplikasi Spin Maze Adalah?

Siapapun pasti akan merasa terganggu dengan munculnya aplikasi tidak dikenal di ponselnya. Seperti yang tengah terjadi saat ini, banyak ponsel-ponsel berbasis android terinstal otomatis aplikasi Spin Maze, padahal mereka tidak sama sekali melakukan instalasi APK tersebut.

Jika dilihat dari tujuannya, aplikasi Spin Maze lebih mirip seperti aplikasi Google Playstore. Ketika kamu membukanya maka akan ada banyak aplikasi di dalamnya yang dipajang yang bisa kamu unduh.

Namun kita tidak membutuhkan aplikasi tersebut mengingat sudah ada Playstore. Lantas bagaimana cara ampuh menghapus Spin Maze Apk ini?

Cara Ampuh Menghapus Aplikasi Spin Maze dari HP

Beberapa informasi tutorial cara menghilangkan APK ini dari HP sudah cukup banyak berseliweran di jagat maya, berikut ini langkah-langkahnya.

  • Pada ponsel kamu, cek di pengaturan.
  • Pilih menu Keyboard & Input Method.
  • Kemudian pilih Default.
  • Rubah opsi TouchPal for Oppo ke Gboard.
  • Beres.

Namun jika Gboard tidak muncul maka kamu bisa mengunduh dan menginstalnya melalui google playstore, cari saja dengan kata kunci “Gboard – Keyboard Google”, atau klik Disini.

Kesimpulan

Bagaimanapun aplikasi yang tidak dikenal secara tiba-tiba ada di ponsel kita maka akan sangat meresahkan dan mengganggu. Apalagi cara menghapusnya membutuhkan trik khusus. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *