Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap yang Aman dan Legal

Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap

Berikut ini merupakan informasi aplikasi nonton drakor terlengkap yang aman dan legal yang bisa kamu unduh.

Rasanya film drama Korea atau drakor hingga saat ini masih menjadi film drama favorit tanah air lantaran memiliki penggemar yang sangat banyak. Maka tak heran di beberapa stasiun TV nasional masih memiliki program hiburan film drakor.

Bagi kamu yang memang tergila-gila dengan film dari negeri gingseng ini, dan tidak ingin ketinggalan dengan serial-serial drakor lainnya, maka kamu bisa mencoba mengunduh nonton film drakor baik yang gratisan maupun yang berbayar.

Namun yang pasti, aplikasi-aplikasi yang kami suguhkan dibawah ini adalah aplikasi atau situs yang legal ya, sehingga tidak akan melanggar ketentuan apapun. Berbeda dengan situs Idlix yang pernah kita bahas sebelumnya.

Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap

Berikut ini beberapa aplikasi dan situs nonton drama korea secara online baik yang berbayar maupun gratis, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Aplikasi WeTV

WeTV adalah aplikasi nonton film secara online dengan platform video on demand. Aplikasi ini berasal dari negeri China dengan koleksi film drama yang cukup lengkap.

Selain drama Korea tentu saja koleksi drama asal Tiongkok juga bisa kamu saksikan, sebut saja film terbaru “My Girlfriend is an Alien Season 2”, “Love Like The Galaxy”, dan lain sebagainya dengan audio Indonesia.

Selain itu adapula film-film Indonesia seperti “Layangan Putus”, “antares”, “My Lecturer My Husband” dna lain sebagainya.

Aplikasi ini bisa kamu nikmati secara gratis dengan menonton berbagai film drama yang tersedia, namun jika kamu ingin mendapat update lebih awal dari film-film kesukaan kamu, maka kamu bisa berlangganan mulai dari Rp.25.000 perbulan hingga Rp.249.000 pertahun.

Kamu bisa menyaksikan berbagai drakor terbaru melalui smartphone dengan mengunduh aplikasi WeTV dari Google Playstore atau Apple Store. Sejauh ini aplikasi ini dari data Google Playstore sudah di unduh lebih dari 10 juta kali.

  1. Disney+ Hotstar

Aplikasi Disney+ Hotstar memang lebih di dominasi oleh film-film peroduksi Disney, namun bukan berarti disini tidak ada film drama Korea, melainkan ada dengan koleksi yang memang tidak terlalu banyak.

Jika kamu suka dengan film-film besutan Disney, Marvel, Pixar, Lucas Films (Star Wars) dan lain sebagainya, maka kamu wajib menginstal aplikasi ini dan mulai berlangganan.

Harga langganan yang ditawarkan mulai dari Rp.39.000 perbulan hingga Rp.199.000 pertahun. Silahkan unduh aplikasi Disney+ Hotstar dari google playstore atau apple store.

  1. VIU

Gak diragukan lagi dengan jumlah unduhan dari google playstore yang mencapai 100 juta kali, maka VIU menjadi aplikasi nonton drakor terlengkap yang paling direkomendasikan.

Kamu bisa menonton drakor dengan subs bahasa Indonesia, film, hingga acara TV. Keunggulan VIU adalah mampu menayangkan drama Korea yang up to date yakni hanya berbeda 8 hingga 24 jam dari TV Korea.

Jika kamu berlangganan maka kamu akan mendapatkan kelebihan-kelebihan diantaranya adalah nonton film atau drama tanpa jeda iklan, bisa unduh film sesukanya, serta masih banyak lagi.

Harga langganan VIU Premium mulai dari Rp.33.000 perbulan dan kamu bisa mengunduh VIU dari Google Playstore.

  1. Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap, Netflix

Dengan 1 miliar pengguna dari seluruh dunia sudah pasti aplikasi Netflix adalah yang terbaik yang bisa kamu pilih. Tentu saja koleksi filmnya sangat banyak termasuk film-film bergenre Drakor.

Selain menonton secara online, kamu juga bisa mengunduhnya dan menonton secara offline.

Harga langganan bulanan hanya Rp.54 ribu hingga Rp.186 ribu rasanya sudah cukup terjangkau dan kamu bisa menyaksikan film-film koleksi sesukanya.

  1. iQIYI

Aplikasi iQIYI menyediakan berbagai koleksi film dan drama baik drama Asia seperti Korea, China hingga Jepang. Sebaiknya mulai langganan dengan biaya Rp.90.000 perbulan hingga Rp.749.000 pertahun, maka kamu bisa bebas menyaksikan semua film yang tersedia.

Sejauh ini aplikasi iQIYI sudah di unduh oleh lebih dari 50 juta orang dan ini merupakan reputasi yang bagus.

Kesimpulan

Selain 5 aplikasi diatas, tentu ada banyak Aplikasi Nonton Drakor Terlengkap lainnya seperti aplikasi VIKI, Hulu, Catchplay ataupun Vidio. Dengan koleksi yang lebih lengkap maka kamu patut mempertimbangkan diantaranya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *