Terbukti! Aplikasi Penghasil uang 100 Ribu Perhari Bahkan Lebih

Ini adalah aplikasi-aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari bahkan lebih yang bisa kamu coba.

Saat ini banyak orang yang mencari informasi mengenai aplikasi berbasis ponsel yang bisa menghasilkan uang. Sebenarnya bukan hal aneh lagi dijaman sekarang ini ada beberapa aplikasi yang mampu memberikan penghasilan bagi si penggunanya.

Tren bisnis memang kian berubah drastis seiring dengan perkembangan dunia internet dan digitalisasi. Jika sebelumnya berbagai bisnis dilakukan secara konvensional, namun sekarang banyak bisnis yang mulai beralih dengan memanfaatkan dunia digital.

Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari

Bagi saya pribadi tidak begitu tertarik dengan aplikasi-aplikasi penghasil uang yang bersifat sementara. Saya lebih tertarik kepada apk penghasil uang yang terus menerus, artinya yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan baik utama maupun sampingan.

Aplikasi seperti ini memang memerlukan kerja keras dan ketekukan karena bersifat digital asset. Artinya, ini adalah aset bisnis dan sumber penghasilan kamu yang perlu dibangun dan dipelihara.

Jadi bukan lagi hanya sebatas Rp.100.000 perhari, melainkan bisa memberikan penghasilan yang tidak terbatas.

Perlu diketahui, apk penghasil uang receh biasanya tidak sebanding dengan apa yang kamu keluarkan. Semisal menonton video setiap hari maka kamu bisa mendapatkan penghasilan sekian rupiah, padahal kuota untuk sekedar menonton video saja sudah cukup besar.

Nah berikut ini aplikasi yang kami rekomendasikan untuk kamu geluti dan fokus sebagai aplikasi digital aset kamu.

1. Aplikasi Jual Foto

aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari dengan jual foto

Jika kamu suka hunting foto menggunakan kamera profesional maupun kamera ponsel, maka kamu bisa coba fokus jual foto-foto tersebut secara online dengan memanfaatkan aplikasi jual foto.

Banyak yang bertanya, siapa nanti yang membeli foto dan bagaimana cara pembayarannya?

Di dunia ini banyak agensi periklanan, blogger, konten kreator dan lain sebagainya yang membutuhkan konten-konten seperti foto. Misalkan seorang konten kreator atau agensi periklanan dari Inggris membutuhkan foto-foto bungan tropis.

Sementara bunga tropis hanya ada di kawasan tropis seperti Indonesia, mereka tidak akan pergi ke Indonesia hanya untuk mengambil sebuah foto bunga tropis karena biayanya akan sangat mahal, maka mereka akan membelinya di aplikasi jual foto ini.

Kamu hanya perlu mendaftar di aplikasi, melengkapi data-data di akun kamu termasuk akun rekening pembayaran. Nantinya setiap transaksi secara otomatis akan terjadi di akun kamu dan komisi akan dibayarkan ke akun kamu. Kamu tinggal withdraw saja sesuai jumlah yang ditentukan.

Jika kamu tertarik dengan dunia fotography, kamu bisa melihat artikel lengkapnya tentang aplikasi jual foto di artikel sebelumnya.

2. Aplikasi Jual Video

aplikasi jual foto dan video

Ini sebenarnya sama saja seperti yang diatas ya, aplikasi ini selain juga jual foto juga jual video. Video pendek apapun bisa kamu jual disini, asalkan video tersebut original, tentu saja ada beberaoa ketentuan yang harus dipenuhi.

Fokus saja ke satu tema video, misal video padi, video persawahan, video sungai, video air terjun dan lain sebagainya. Video hanya beberapa detik saja. Dan tahukah kamu, satu video dibandrol ratusan dollar loh.

Selain video, bisa juga menjual gambar vektor, menjual suara dan lain sebagainya. Cukup menarik bukan?

3. Aplikasi Penghasil Uang dari Youtube

Aplikasi youtube

Bukan aplikasi abal-abal ya, ini adalah aplikasi yang mampu menghasilkan uang tidak terbatas. Sudah banyak yang berhasil di dunia per-youtuban. Kamu hanya perlu fokus dan konsisten dalam membuat video.

Bagi pemula yang tengah berjuang mencari subscriber, maka kamu bisa memanfaatkan youtube shorts. Video pendek di youtube shorts ini mampu meledak secara tiba-tiba dan memberikan kamu banyak subscriber.

Kuncinya adalah, konsisten mengupload, misalkan sehari upload video shorts minimal 10 video. Maka jika konsisten dalam sebulan jumlah subscriber kamu akan melimpah.

4. Facebook dan Instagram

Facebook dan instagram

Aplikasi ini memang semakin berkembang semenjak diambil alih oleh Meta. Keduanya semakin terintegrasi dengan baik sehingga banyak memberikan keuntungan bagi para konten kreator.

Sebut saja integrasi antara facebook reels dengan instagram reels yang memudahkan kita mendapat view dan follower. Dibalik kemudahan dan sistem yang terus berkembang, nyatanya kedua aplikasi ini bisa sebagai sumber penghasilan yang tidak terbatas.

Sebut saja facebook dimana terdapat facebook Adbreaks dengan sistem yang mirip dengan Youtube. Banyak konten kreator yang awalnya di youtube kini berpindah menjadi konten kreator facebook, atau bahkan mereka menggarap keduanya.

Jika di youtube agar video kita banyak yang nonton, maka kita harus berjuang keras bersaing dengan video serupa milik konten kreator lain. Sementara di facebook ada sedikit kelebihan dimana jika video kita bermanfaat maka bisa jadi akan di viralkan oleh para penggemar.

Sistem monetisasinya sama seperti youtube, maka video kita nantinya bisa di monetisasi sehingga semakin banyak yang melihat video kita maka pundi-pundi dollar akan mengalir ke rekening kita.

Begitupun dengan instagram, kemungkinan nantinya video-video reels akan di monetisasi selain kamu bisa membuka jasa endorsement.

Akhir Kata

Itulah aplikasi super dan terbukti mampu menjadikan orang kaya jika serius dan konsisten. Bukan lagi aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari yang terkesan abal-abal, melainkan aplikasi yang terbukti bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *