Aplikasi Untuk Nonton Piala Dunia di HP dengan Mudah

Aplikasi untu nonton piala dunia 2022

Aplikasi untuk nonton Piala Dunia 2022 Qatar, bisa nonton pertandingan hanya dengan HP saja!

Siapapun penggemar sepakbola tentu tidak ingin ketinggalan setiap pertandingan di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar. Namun tidak semua orang tengah berada di rumah dan didepan televisi kesayangan.

Adakalanya kita sedang berada diluar, ditempat kerja atau di tempat lainnya, maka salah satu solusi menonton pertandingan Piala Dunia 2022 adalah melalui smartphone kita dengan memanfaatkan aplikasi streaming bola.

Aplikasi Nonton Piala Dunia di HP Lewat Vidio

Video adalah aplikasi streaming bola yang legal sehingga aman kamu gunakan kapan saja dimana saja. Dari data Google Playstore, aplikasi Vidio sudah di unduh oleh lebih dai 50 juta penggemar.

Ulasan bintang 4.4 sudah sangat memuaskan penggemar, artinya ada banyak sekali orang yang menyukai aplikasi ini, terlebih bagi kamu yang ingin menonton siarang langsung pertandingan Piala Dunia 2022.

Selain menonton pertandingan bola, ada banyak konten pilihan yang disediakan di aplikasi streaming ini, seperti streaming TV hingga menonton film-film yang lagi ngehits.

Sementara untuk menonton Piala Dunia 2022, maka kamu wajib berlangganan mulai dari Rp.59.000 hingga Rp.569.000. Silahkan login atau membuat akun terlebih dahulu di Vidio, kemudian pilih paket langganannya.

Perlu diketahui syarat dan ketentuan yang berlaku yakni hanya bisa di tonton di satu perangkat diwaktu yang sama, pastikan perangkat yang kamu gunakan seperti HP, laptop atau TV sudah suport DRM, paket tidak termasuk Hak nobar (nonton bareng), dan ketentuan seterusnya. Silahkan bisa cek di Vidio.com.

Streaming Piala Dunia 2022 di Laptop

  • Bagi pengguna laptop atau PC maka kamu bisa mengakses halaman: https://www.vidio.com/
  • Kemudian login menggunakan akun yang tadi kamu daftarkan.
  • Setelah login silahkan pilih paket langganan Piala Dunia 2022.
  • Lakukan pembayaran dan terakhir langsung nonton live streaming pertandingannya.

Akhir Kata

Kini setelah berlangganan Vidio kamu bisa langsung menyaksikan setiap pertandingannya. Pastikan perangkat kamu sudah terhubung dengan internet dan memiliki jaringan yang bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *