Cara Menggunakan Aplikasi Keuangan Celenganku, APK Menabung yang Viral

Aplikasi celenganku adalah aplikasi keuangan yang berguna dalam mengatur tabungan kita.

Aplikasi ini memudahkan kita dalam mengatur tabungan terutama bagi kita yang memiliki resolusi di tahun 2023 ini. Misalkan tahun ini kamu memiliki keinginan yang harus diwujudkan seperti memiliki sebuah sepeda motor.

Harga motor tersebut diperkirakan bernilai sekitar Rp.30 jutaan, maka dengan aplikasi ini kamu bisa menentukan berapa jumlah uang yang akan di tabung setiap bhari, minggu atau bulannya dan secara otomatis, aplikasi ini akan menghitung berapa lama kamu harus menabung.

Aplikasi Keuangan Celenganku

Aplikasi ini sangat sederhana dan juga bisa digunakan dalam kondisi offline. Sejauh ini sudah 500 ribu orang lebih menggunakan aplikasi menabung ini. Dengan interface yang simpel sangat memudahkan kita dalam menggunakannya.

Aplikasi ini sangat berguna sekali bagi kamu yang memiliki keinginan yang harus di wujudkan dalam beberapa waktu kedepan. Kamu bisa mencatatkan semua tabungan kamu disini meskipun pada kenyataannya kamu menabung di tempat lain, setidaknya ada catatan khusus yang bisa kamu pantau terus.

Cara Menggunakan Aplikasi Keuangan Celenganku

Bagi kamu yang memiliki resolusi di tahun 2023 ini, mumpung masih awal tahun maka ada baiknya kamu memanfaatkan aplikasi ini untuk mencatat semua pemasukan kamu yang ditabungkan, caranya cukup mudah berikut ini langkah-langkahnya.

Pertama kamu wajib download dan instal terlebih dahulu aplikasinya dari google playstore, silahkan klik disini : Unduh dari Google Playstore.

Setelah itu buka aplikasinya, dan klik “Tambah Celengan”. Maka akan muncul tampilan sebagai berikut.

aplikasi keuangan celenganku

Pada bagian foto silahkan upload foto yang diinginkan, misalkan gambar motor. Kemudian Nama Tabungan, Target Tabungan, Rencana Pengisian dan Nominal Pengisian.

aplikasi menabung celenganku

Kini Tabungan kamu untuk membeli sebuah motor sudah jadi, kamu bisa menambahkan setiap bulan uang yang harus kamu setorkan, dan nantinya akan ada indikator penunjuk berapa bulan kamu harus menabung serta berapa yang sudah kamu tabungkan.

Akhir Kata

Itulah sekilas tentang cara menggunakan aplikasi keuangan Celenganku, aplikasi ini sangat membantu sekali bagi kamu yang memilki resolusi di tahun ini sehingga bisa mencatatkan keuangan kamu setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *