5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Tahun 2023

Saat ini mendengarkan musik semakin mudah dan bisa dilakukan kapan saja dimana saja. Jika dahulu kita menggunakan MP3 Player atau Compact Disk untuk memutar musik namun untuk saat ini kamu bisa menggunakan aplikasi pemutar musik yang lebih simpel dan sederhana.

aplikasi pemutar musik

Aplikasi ini bisa kamu instal di ponsel kamu baik ponsel berbasis android atau iOS juga bisa kamu instal di perangkat Windows. Tentu saja hal ini akan semakin memanjakan kamu saat mendengarkan musik kesukaan, mengatur semua koleksi musik baik secara online maupun offline.

Nah berikut ini beberapa aplikasi pemutar musik terbaik di tahun 2023 ini yang bisa kamu unduh dan instal, diantaranya adalah sebagai berikut:

Pandora: Music and Podcasts

Ada banyak aplikasi pemutar musik yang cukup kami rekomendasikan diantaran adalah aplikasi Pandora: Music and Podcasts. Dari data google playstore aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia.

Selain versi gratis, aplikasi ini memiliki versi premium dengan segudang fitur unggulan. Sebut saja fitur dimana kamu bisa mencari lagu apapun disini dan memutarnya langsung.

Audio yang berkualitas, membuat playlist musik, mendownload dan lain sebagainya. Jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, silahkan bisa menguduhnya di google playstore atau apps store.

Spotify: Music, Podcasts, Lit

Pastinya kita sudah sering melihat iklan tentang aplikasi Spotify ini bukan? Ini adalah aplikasi pemutar musik yang cukup populer untuk saat ini.

Secara fitur aplikasi ini tidak jauh berbeda dengan aplikasi Pandora. Sementara untuk berlangganannya cukup murah yakni mulai dari Rp.2000 saja perhari untuk mendengarkan berbagai lagu kesukaan kita. Ada jutaan koleksi lagu yang bisa kamu dengarkan disini.

iHeart: Music, Radio, Podcasts

Aplikasi ini sudah di unduh oleh lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia dengan ratinh penilaian bintang 4.6. Disini kamu akan mendapatan fitut menarik secara gratis.

Misalkan mendengarkan musik sesukanya, mendengarkan siaran radio dari berbagai radio di dunia hingga mendengarkan podcast kesayangan kamu. Kamu bisa mencobanya dengan mengunduhnya di playstore.

SoundCloud: Play Music & Songs

Berikutnya adalah SoundCloud: Play Music & Songs. Disini kamu bisa mendengarkan berbagai gender musik terbaru yang belum pernah dirilis albumnya sekalipun. Tentu saja ada banyak penyanyi-penyanyi baru yang rilis disini.

Bisa dikatakan aplikasi ini sekaligus aplikasi promosi para penyanyi baru dan lagu-lagu baru. Meski begitu koleksi lagu-lagu yang tengah trending di dunia juga bisa kamu dengarkan melalui aplikasi ini.

TuneIn Radio: News, Music & FM

Mendengarkan siaran radio dari 100 ribu lebih siaran radio di seluruh dunia tentu bisa kamu dengarkan melalui aplikasi ini. Pilih siaran radio mana dan dari negara mana yang ingin kamu dengarkan.

Selain itu siaran berita seperti BBC, CNN dan lain sebagainya juga bisa kamu dengarkan disini.

Itulah beberapa aplikasi pemutar musik terbaik tahun 2023 yang bisa kamu dengarkan. Silahkan pilih salah satu diantaranya, namun yang pasti aplikasi-aplikasi tersebut memiliki fungsi dan manfaat yang hampir serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *