Apk VC 18 Tanpa Koin Gratis dan Bebas

Aplikasi yang paling dicari di seluruh dunia termasuk di Indonesia adalah Apk VC 18 Tanpa Koin alias gratis dan bebas tanpa halang. Apk ini bisa disebut sebagai aplikasi hiburan yang paling banyak peminatnya.

Namun sayangnya tidak semua aplikasi mampu menampilkan semua hal yang penonton inginkan, apalagi aplikasi yang bersifat resmi karena rentan terhadap pelanggaran. Maka ujung-ujungnya akun kita akan di banned secara permanen dan tidak bisa menggunakan aplikasi tersebut lagi.

Bagi kamu yang terbiasa dengan VC atau Video Call tentu tidak asing lagi dengan beragam aplikasi VC yang beredar di internet. Ada aplikasi yang bersifat resmi yang biasanya dirilis di marketplate resmi seperti Google Playstore, namun ada pula aplikasi modifikasi atau Mod alias tidak resmi.

Aplikasi mod ini merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur tambahan didalamnya. Biasanya dengan membuka fitur yang biasanya berbayar di aplikasi resmi kini bisa kamu nikmati secara gratis pada aplikasi mod ini.

Apa itu Apk VC 18 Tanpa Koin Gratis?

Bagi pengguna baru atau yang tengah mencari informasi tentang kata kunci Apk VC pasti sedikit kurang paham tentang istilah ini.

“Saat kamu kumpul bareng teman-teman kamu, tiba-tiba ada seorang teman kamu yang tengah asik dengan ponselnya, ketawa-ketawa sambil seolah berbicara dengan seseorang di sebrang sana. Ketika kamu tanya kamu sedang apa, dia menjawab “sedang vcs dengan seseorang”.

Kamu penasaran dengan layar ponselnya dan diapun mencoba membaginya dengan kamu. Tentu saja kamu yang awam langsung heran dan kaget, seorang wanita di sebrang sana nampak asik memamerkan keahilannya yang membuat siapapun senang melihatnya.

Akhirnya kamu tertarik ingin mencobanya sendiri dan menanyakan ke teman kamu tentang apalikasi apa yang digunakan. Dia sebut aplikasi tersebut adalah apikasi vcs dan bisa kamu unduh di internet”.

Aplikasi VC 18 tanpa koin

Aplikasi VC 18 tanpa koin adalah aplikasi Video call (VC) yang ditujukan untuk orang yang sudah cukup umur karena biasanya kontennya berisi hal yang menyenangkan. Seseorang diseberang sana biasanya kaum hawa akan menampilkan apapun yang kamu inginkan dengan catatan kamu mau memberikan hadiah yang nantinya bisa ditukar dengan uang asli pada aplikasinya.

Dalam bahasa kekiniannya adalah kamu sebagai penonton mau memberikan gift kepada mereka yang kamu tonton yang sedang beraksi. Namun pada Apk VC 18 tanpa koin ini mereka akan tampil secara bebas termasuk secara terbuka sekalipun.

APK sendiri identik dengan aplikasi versi modifikasi atau Mod, artinya ini adalah aplikasi yang dikembangkan kembali oleh depeloper tidak resmi.

Sebagai contoh adalah aplikasi VC Bigo Live yang dimodifikasi kembali oleh seseorang sehingga di kenal dengan istilah Apk Bigo Live Mod.

Beda Aplikasi VC Resmi dan Mod

Bedanya tentu antara resmi dan tidak resmi serta fitur yang ditawarkan. Misalkan pada aplikasi Bigo kamu bisa membuat room khusus dan mengundang seseorang atau hingga 9 orang ke dalam room tersebut untuk melakukan VCS.

Orang-orang bisa membayar gift sesuai yang kamu tentukan agar bisa masuk ke room kamu dan berbagi konten yang menyenangkan.

Namun pada versi Mod fitur-fitur tersebut bisa terbuka dengan leluasa, misalnya jumlah orang yang masuk ke room bisa tidak terbatas, atau seseorang tidak perlu membayar koin untuk masuk ke room tersebut. Nah inilah yang disebut dengan Aplikasi VC 18 tanpa koin.

5 Aplikasi VC 18 tanpa koin

Ada banyak apk VC yang bertebaran di dunia maya, ada yang bersifat resmi yang terdapat di google playstore. Namun fitur tambahan yang ditawarkan biasanya berbayar. Namun ada pula jenis apk versi Modifikasinya yang biasanya semua fiturnya sudah terbuka dan gratis.

Berikut ini 5 Aplikasi VC 18 tanpa koin dan gratis yang bisa kamu nikmati sepuasnya, silahkan KLIK DISINI.

Kesimpulan

Aplikasi VC 18 tanpa koin adalah aplikasi yang perlu pengawasan penuh dari orang tua. Aplikasi ini memang tidak di peruntukan untuk anak-anak sehingga perlu di sembunyikan dari ponsel kamu. Penggunaan aplikasi ini perlu secara bijak karena bisa menyebabkan ketagihan, sekali kamu mencoba aplikasi ini maka kamu sulit untuk melepaskannya lagi sehingga uang kamu bisa cepat habis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *