5 APK VCS Mod Gratis Paling Barbar Tanpa Koin

Jika kamu tengah mencari Apk VCS Mod gratis yang paling barbar untuk saat ini, maka sudah tepat kamu berada di sini karena kali ini kita akan memberikan informasi seputar aplikasi trending tersebut.

Betul sekali, banyak orang menghabiskan waktunya dengan melakukan VCS di aplikasi yang dia gunakan. Kegiatan ini memang sangat menyenangkan bagi sebagian orang. Bahkan mereka rela mengeluarkan uang agar bisa melakukan VCS dengan orang lain secara bebas.

apk vcs mod gratis

Apa itu VCS?

Seperti pada artikel sebelumnya tentang 5 Apk VCS barbar gratis tanpa koin, disana dijelaskan mengenai apa itu VCS. Nah bagi kamu yang masih pemula tentu sedikit kurang mengerti tentang hal ini.

Mungkin kamu pernah menemukan seseorang yang sedang asik sendiri dengan ponselnya, ketawa-ketawa sendiri dan terdengar sahutan dari seseorang di ponselnya. Sepertinya suara cewek? dan suaranya sepertinya sangat menggoda.

Ketika kamu melihat layar ponselnya kamu pasti akan terkaget-kaget melihat sosok cantik di layar ponsel sedang melakukan aktivitas yang cukup menggoda. Nampaknya mereka tengah melakukan video call atau sedang melakukan live streaming.

Nah kegiatan ini dikenal dengan istilah VCS atau videocall S*X. Tentu saja seiring perkembangan teknologi komunikasi, ada banyak aplikasi video call yang bisa kamu gunakan untuk aktivitas seperti ini.

Namun sayangnya, agak sulit untuk mendapatkan aplikasi resmi yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk melakukan VCS karena hal ini tentu dilarang. Jika terdeteksi melakukan aktivitas yang “menggoda” yang berlebihan maka bisa jadi akun akun akan di banned atau di delete dari aplikasi tersebut.

Namun sebenarnya banyak pula aplikasi VCS yang bisa kita nikmati sepuasnya tanpa sensor sedikitpun. Biasanya aplikasi ini tidak terdaftar di marketplace resmi seperti google playstore melaikan berdiri sendiri.

APK VCS Mod Gratis

APK VCS Mod gratis adalah sebuah aplikasi hasil modifikasi dari aplikasi resminya. Misalkan ada aplikasi video call yang kamu unduh dan instal dari google playstore. Hanya saja pada aplikasi tersebut terdapat beberapa fitur menarik yang ingin kamu coba namun kamu harus membayarnya terlebih dahulu.

Setelah di bayar maka kamu bisa menikmati fitur-fitur menarik tersebut. Nah ada pengembang aplikasi yang mencoba memodifikasi aplikasi tersebut agar semua fitur bisa terbuka dan bahkan bisa menambahkan fitur lainnya.

Aplikasi hasil modifikasi tersebut disebut Apk Mod (Aplikasi Modifikasi). Namun perlu diketahui, Apk Mod ini adalah aplikasi tidak resmi dan melanggar, jadi kamu wajib hati-hati jika ingin mengunduh dan menginstal aplikasi jenis ini. Sebaiknya unduh dari sumber yang benar-benar bisa kamu percaya.

Daftar Apk VCS Mod Gratis Paling Barbar

Ada banyak Apk VCS Mod gratis yang bertebaran di internet, kamu pasti bingung ingin menggunakan aplikasi yang mana. Sebaiknya gunakan aplikasi dengan jumlah pengguna yang banyak agar kamu bisa dengan mudah menemukan seseorang yang bisa kamu ajak VCS. Nah berikut ini beberapa aplikasi video call streaming yang bisa kamu coba, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Aplikasi Azar

Aplikasi VCS pertama yang kami rekomendasikan adalah aplikasi Azar Chatting dan Streaming. Apk ini sudah di gunakan oleh lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia. Saking banyaknya pengguna kamu tidak akan kesulitan menemukan seseorang yang bisa kamu ajak untuk vcs.

Semakin malam kamu berselancar di aplikasi ini maka kamu akan dengan mudah menemukan gadis-gadis cantik yang sedang online. Kamu bisa langsung chat mereka dan ajak ngobrol dan video call.

Selain itu kamu bisa membuat room privasi dan memasukannya kedalam room tersebut. Alhasil kamu bisa melakukan VCS semau kamu sepuasnya tanpa ada batasan.

Aplikasi video streaming ini memang di desain khusus bagi kamu yang ingin melihat mereka yang sedang live, bergabung dengan mereka dan mealukan live bersama. Atau kamu bisa juga menjadi host di saluran live kamu, berkreasi sebaik yang kamu bisa lakukan dan mendapatkan hadiah.

2. Nonolive – Live Streaming

Aplikasi berikutnya adalah Nonolive – Live Streaming. Aplikasi ini memang memiliki jumlah pengguna dikisaran 50 juta orang. Namun dengan rating penilaian mencapai 4.2 bintang maka bisa disimpulkan aplikasi ini cukup menyenangkan.

Aplikasi ini awalnya memang di rancang sebagai aplikasi live streaming termasuk streaming game online. Kamu bisa menonton berbagai live streaming game yang tengah dimainkan oleh para user.

Namun belakangan aplikasi ini dikembangkan sebagai aplikasi live streaming yang biasa dimanfaatkan untuk VCS. Ada banyak user cantik yang menggoda kerap melakukan live streaming. Mereka rela melakukan apapun agar penontonnya senang dan mendapat hadiah yang cukup banyak. Kamu bisa coba aplikasi ini sebagai aplikasi VCS Gratis tanpa koin.

3. TanTan – Asian Dating App

Apk VCS Mod gratis selanjutnya adalah aplikasi TanTan – Asian Dating App. Aplikasi ini memang di desain sebagai aplikasi dating atau perjodohan. Apk yang berasal dari china ini memang sudah cukup populer di dunia dengan jumlah pengguna mencapai 50 juta orang.

Kamu akan dengan mudah menemukan calon pasangan kamu, melakukan komunikasi dengan mudah sepert chatting bahkan hingga video call. Semakin intens kamu berkomunikasi maka ikatan jalinan kencan kamu akan semakin erat.

Disitulah kamu bisa memanfaatkan aplikasi ini sebagai Apk VCS Mod gratis yang bisa kamu gunakan. Tentu saja VCS dengan pasangan kamu yang tengah kamu jalin selama ini.

4. Omegle

Omegle adalah aplikasi chatting dan live streaming yang sudah sangat populer di masanya. Namun sayangnya aplikasi ini sudah tutup setelah 14 tahun beroperasi. Tapi bagi para pengembang aplikasi modifikasian tentu aplikasi Omegle tidak lepas dari tangan-tangan kreatif mereka.

Aplikasi ini sudah di modifikasi sedemikian rupa dengan fitur-fitur yang memanjakan bagi para penggemar VCS. Alhasil Apk VCS Mod Gratis ini sudah dikembangkan di onlinekan kembali. Kamu bisa mencoba menggunakannya untuk mencari pasangan di sosial media.

5. Bunny Live

Bunny Live adalah Apk VCS Mod Gratis paling populer di dunia. Kamu akan dengan mudah menemukan streamer yang sesuai keinginan kamu, terurutama streamer yang cantik dan bohay. Aplikasi ini memang dirancang khusus untuk aktivitas VCS sehingga tidak akan kamu temukan di google playstore.

Agar bisa menggunakannya silahkan kamu searching di google dengan kata kunci Bunny Live Apk. Kemudian pilih sumber situs yang terpercaya, jika sudah yakin maka silahkan unduh dan instal di ponsel kamu.

Tips Memilih Apk VCS Mod Gratis Paling Barbar

Seperti dikatakan diatas, Apk Mod adalah aplikasi hasil modifikasi yang dilakukan pihak ketiga dari aplikasi resminya. Bisa dikatakan ini adalah aplikasi yang “IL3G4L” sehingga untuk keamanan perangkat kamu dan data kamu cukup diragukan.

Bisa jadi kamu mengunduh apk ini dari sumber berbahaya yang sudah menyisipkan virus malware pada aplikasinya. Maka jika hal ini sampei terjadi, keamanan perangkat smartphone kamu bisa terancam.

Agar aman dalam menggunakan Apk VCS Mod gratis ini maka sebaiknya kamu pilah-pilah terlebih dahulu nama aplikasinya dan sumber instalasinya. Lebih bagus jika kamu mendapatkan Apk dari rekan kamu yang merekomendasikannya karena dia sudah pernah mencobanya.

Akhir Kata

Sebagai penutup, Apk VCS Mod Gratis paling barbar ini adalah aplikasi yang tidak diperuntukan untuk anak-anak. Maka sebaiknya hati-hati dalam penggunaannya. Aplikasi ini bisa menyebabkan ketagihan bagi si pengguna, bisa juga menyebabkan kantong menjadi kering. Maka sebaiknya bijak dalam menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *