Aplikasi Tempo Pengantin, Edit Foto Jadi Makin Cantik

Beberapa bulan kebelakang ini aplikasi tempo pengantin tengah viral dikalangan netizen Indonesia. Aplikasi ini mampu merubah foto biasa menjadi foto pengantin lengkap dengan make up dan juga gaunnya.

APlikasi tempo pengantin

Alhasil banyak netizen menggunakan aplikasi ini untuk merubah dirinya, foto yang diupload di sosial media seperti instagram dan TikTok pun menjadi viral. Banyak pula yang penasaran dengan aplikasi ini serta bagaimana cara menggunakannya.

Aplikasi Tempo Pengantin

Seperti dikatakan diatas, aplikasi ini mampu merubah foto biasa menjadi luar biasa, tentunya dengan template yang disediakan seperti pengantin.

Kamu bisa merubah foto biasa menjadi seperti seorang pengantin dengan makeup dan gaunnya. Semuanya terlihat sangat detail sehingga banyak yang menyangka itu adalah asli. Padahal semuanya dibuat hanya dengan menggunakan aplikasi android.

Aplikasi tempo pengantin adalah aplikasi yang dikembangkan oleh Tempo trend video editor with effects & music. Ltd yang berasal dari China. Nama aplikasi ini adalah Tempo- Music Video Maker.

Sejauh ini sudah 50 juta lebih yang mengunduh aplikasi ini dari google playstore dengan rating sempurna 4.9 bintang. Jelas banyak orang yang merasa terhibur dengan aplikasi ini.

Selain mengedit foto menjadi berbeda, aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi editing video. Layaknya aplikasi editing video, disini juga sudah tersedia preset, transisi, efek musik dan efek-efek lainnya.

Salah satu efek yang banyak penggemarnya adalah efek pengantin. Kamu bisa menggunakan template pengantin untuk merubah foto menjadi seorang pengantin. Bukan hanya foto melainkan video pendek pengantin juga bisa dibuat dengan cepat, hal ini karena adanya teknologi AI didalamnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Tempo Pengantin

Jika kamu tertarik ingin mencoba membuat foto aau video pengantin sendiri, maka kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Download aplikasi Tempo – Music Video Maker dari Google Playstore.
  • Kemudian instal dan buka aplikasinya.
  • Setelah dibuka, cari dan pilih template pengantin. Klik “Agree and continue” pada peringatan privacy.
  • Selanjutnya pilih “Start uploading pictures”, upload foto yang ingin dirubah, sebaiknya gunakan foto yang berkualitas dan menghadap kamera.
  • Tunggu proses perubahan foto kamu sampai selesai.
  • Setelah selesai menjadi video pengantin pendek,silahkan share di sosial media kamu seperti TikTok, Reels Instagram atau yang lainnya.

Aplikasi Tempo Pengantin Apakah Aman?

Saat kamu melakukan proses editing dengan aplikasi ini maka akan muncul notifikasi privacy yang harus kamu setujui agar bisa terus menggunakannya.

Namun jangan khawatir, pihak Tempo sendiri mengklaim hanya mengizinkan untuk menyimpan foto hasil editing di server mereka dan tidak untuk dijual belikan. Foto-foto tersebut akan digunakan untuk melatih algoritma aplikasinya untuk melakukan penyempurnaan.

Kesimpulan

Itulah aplikasi tempo pengantin yang tengah ramai di sosial media hingga saat ini. Kamu bisa mencobanya untuk merubah foto biasa kamu menjadi foto pengantin. Tentunya akan ada banyak orang yang merasa pangling melihat foto pernikahan kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.