Cara Gampang Hasilkan Uang dari Aplikasi FOAP

Aplikasi Foap

Cara gampang hasilkan uang dari aplikasi Foap dengan berjualan foto dan video.

Tidak dipungkiri lagi dunia internet yang terus berkembang setiap saatnya memberikan kemudahan bagi siapapun untuk menghasilkan uang secara online. Salah satunya adalah dengan berjualan foto atau video secara online melalui aplikasi Foap.

Jika kamu suka hunting-hunting foto atau video baik menggunakan smartphone atau kamera profesional sekalipun, maka kamu berpeluang berpenghasilan besar dengan memanfaatkan aplikasi FOAP ini. Lantas apakah aplikasi ini? Simak ulasannya dibawah ini.

Aplikasi Foap adalah?

Aplikasi Foap adalah aplikasi berbasis android maupun iOS sehingga kamu bisa menginstalnya di ponsel kamu. Selain itu Foap juga memiliki situs atau websitenya yang bisa kamu akses dan gunakan.

Secara singkatnya, Foap marketplace khusus foto atau video, kamu bisa mengupload foto terbaikmu sebanyak-banyaknya dengan harapan nantinya akan ada yang beli.

Sistem ini mirip seperti aplikasi stock lainnya seperti Shutterstock, EyeEm, Scoopshot dan lain sebagainya.

Selain menjual foto terbaik kamu, kamu juga bisa bergabung dengan misi dengan menyediakan berbagai foto konten yang memang mereka butuhkan. Jika berhasil dan fotomu dibeli, maka hasilnya nanti akan di bagi dengan Foap.

Kelebihan Aplikasi Foap

Sama seperti Shutterstock, berjualan foto online dengan Foap adalah cara terbaik berpenghasilan secara pasif, artinya satu foto kamu bisa dibeli berkali kali.
Permbagian hasilnya lumayan besar sehingga cukup menguntungkan bagi kita.
Pembayaran bisa melalui PayPal.

Kekurangan Aplikasi Foap

Tidak mudah menjual foto di Foap lantaran kamu harus bersaing dengan ratusan hingga ribuan kontributor lain dengan kualitas foto terbaik mereka. Meski begitu, banyak pula foto dengan kualitas biasa saja namun ternyata banyak yang beli.

Cara Daftar dan Instal Foap

Seperti dikatakan diatas, ini adalah aplikasi berbasis android dan iOS sehingga kamu bisa menginstalnya melalui Google Playstore atau Apps Apple Store.

Setelah itu silahkan melakukan registrasi menggunakan email atau akun facebook dan lengkapi profil kamu termasuk pembayaran, setelah itu kamu bisa memulai upload foto terbaikmu untuk dijual.

Namun perlu diingat, ini tidak mendukung untuk melakukan misi, kamu bisa ikut misi hanya melalui situsnya langsung yakni di https://www.foap.com/.

Kesimpulan

Aplikasi Foap adalah app jualan foto atau video secara online. Foto apapun yang kamu ambil baik menggunakan kamera ponsel hingga kamera DSLR atau Mirrorless dan menurutmu bagus dan layak, maka bisa kamu upload ke Foap.

Dengan harapan foto tersebut nantinya ada yang beli, upload sebanyak-banyaknya dan gambar-gambar yang unik dan menarik, seperti bunga, pohon, ikan, pemandangan dan lain sebagainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *