Cara Jual Foto di Aplikasi EyeEm, Mulailah Hasilkan Uang Sekarang!

Aplikasi Jual Foto Online EyeEm

Banyak orang mampu menghasilkan uang jutaan hingga puluhan juta perbulan hanya berjualan foto secara online di aplikasi EyeEm.

Beberapa waktu lalu kita pernah membahas aplikasi microstock Shutterstock sebagai aplikasi jualan foto online populer di dunia, kali ini tidak kalah menarik dari shutterstock juga ada aplikasi EyeEm. Instal aplikasinya dan mulailah menghasilkan uang.

Aplikasi EyeEm

Seiring perkembangan teknologi internet dimasa sekarang ini maka semakin mudah pula bagi kita dalam melakukan transaksi jual dan beli. Salah satunya dengan berjualan foto secara online.

Foto apapun yang dirasa menarik serta memiliki kualitas terbaik baik dari sisi resolusi maupun pengambilan gambar maka bisa kamu jual di aplikasi ini.

Tidak perlu repot dalam mencari objek foto, kamu tinggal melihat disekitarmu apakah ada bunga, meja, kursi, gelas, secangkir kopi dan lain sebagainya, kemudian mulailah memotret dengan angel yang pas agar terlihat sempurna.

Setelah itu kamu tinggal upload ke aplikasi EyeEm dengan harapan akan ada yang membelinya.

Dari pengalaman banyak orang yang sudah berhasil di aplikasi berjualan foto di EyeEm adalah konsistensi. Butuh koleksi foto 1000 hingga 4000 di akun kamu hingga akhirnya pembeli akan mulai berdatangan.

Mengupload foto hingga ribuan foto maka memerlukan konsistensi, kamu bisa menarget kerja kamu untuk mengupload foto sebanyak itu, misalkan dalam waktu 2 hingga 3 bulan. Semakin banyak kamu mengupload foto maka akan semakin besar peluang foto kamu ditemukan para pembeli.

Jangan lupa berikan judul dan deskripsi pada foto kamu serta berikan tag agar semakin mudah ditemukan oleh calon pembeli.

Oh ya, kelebihan aplikasi EyeEm adalah jika kualitas foto kamu dianggap cukup baik maka foto kamu juga akan dijualkan oleh pihak ketiga atau parternya EyeEm seperti Getty Images dan lainnya. Tak tanggung-tanggung foto-foto tersebut bisa dibandrol hingga USD$ 250. atau Rp.3,8 jutaan.

Oh ya, ada banyak orang di dunia ini yang membutuhkan sebuah foto untuk kebutuhan konten mereka seperti konten untuk blog, youtube, periklanan dan lain sebagainya.

Jika orang eropa membutuhkan foto atau video aktivitas di sawah maka mereka harus mendapatkannya dari wilayah Asia. Tentu saja jika mereka datang ke Asia membutuhkan biaya yang sangat mahal, maka mereka akan membelinya di aplikasi seperti ini.

Pembayaran Komisi di EyeEm

Sejauh ini aplikasi EyeEm sudah diunduh dan dimanfaatkan oleh lebih dari 10juta orang dari seluruh dunia dari data terakhir Google Playstore, JUmlah ini cukup banyak sehingga aplikasi ini cukup direkomendasikan.

Jika kamu tidak ingin menginstal aplikasinya maka bisa melakukan semua aktivitas di website rersminya EyeEm, seperti melakukan pendaftaran dan melengkapi semua formulir di akun kamu termasuk akun pembayaran kamu.

Pembayaran komisi tanpa batas minimal dan akan dibayarkan melalui akun Paypal. Jika kamu tidak memiliki akun Paypal maka bisa membuatnya secara mandiri. Atau kamu bisa ihat di artikel sebelumnya mengenai Paypal.

Kesimpulan

Berjualan foto di aplikasi EyeEm tidak jauh berbeda dengan aplikasi Shutterstock, kesuksesan akan mulai terasa ketika jumlah foto yang kita upload sudah cukup banyak. Apalagi jika foto koleksi kamu sudah mencapai ribuan foto maka akan semakin mudah ditemukan oleh calon pembeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *