Sadap WA Tanpa Aplikasi Apapun 2023

Orang kok kepo sih pengen tahu isi chat WA orang lain? Emangnya bisa ya? Ada gitu cara sadap WA tanpa aplikasi apapun 2023 ini?

sadap wa tanpa aplikasi apapun

Sadap WA Tanpa Aplikasi Apapun

Memang sih banyak orang yang kepo pengen tahu isi chat hingga segala aktivitas WhatsApp milik orang lain. Terutama WA milik orang-orang terdekat seperti anak, pasangan hingga pacar.

Kecurigaan yang tinggi membuat mereka ingin sekali mengetahui semua aktivitas sosial medianya terutama WhatsApp. Jangan-jangan ada hal penting yang disembunyikan, jangan-jangan dia selingkuh dengan orang lain.

Maka tak heran banyaknya orang kepo membuat kata kunci pencarian “sadap WA” di google semakin meningkat setiap harinya. Terutama cara yang ditawarkan tidak memerlukan aplikasi tambahan.

Agak susah juga jika melakukan aktivitas ilegal ini tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Beberapa waktu lalu kita pernah ulas mengenai aplikasi sadap WA yang ampuh yang langsung mengambil alih perangkat smartphonenya. Aplikasi tersebut yang dimaksud adalah aplikasi Spyine.

Sistem kerjanya adalah masuk ke dalam perangkat ponselnya sekaligus, jadi bukan hanya WA yang kita kuasai melainkan semua aktivitas yang ada di ponselnya seperti messenger, facebook, instagram dan sebagainya.

Sementara jika melakukan penyadapan WA tanpa aplikasi hanya satu cara yang bisa dilakukan yakni dengan memanfaatkan WA Web atau WhatsApp Web.

WhatsApp Web

Salah satu cara untuk mengetahui semua aktivitas whatsapp orang lain adalah dengan memanfaatkan fasilitas WhatsApp Web atau WA Web. Cara kerjanya cukup mudah karena kita hanya perlu membuka whatsapp target di versi websitenya.

Caranya cukup mudah lantaran kamu hanya perlu mempersiapkan jaringan internet yang stabil kemudian buka aplikasi browser baik di HP atau di PC kamu, berikut ini untuk lebih detailnya.

  • Buka aplikasi Whatsapp kamu
  • Klik pada titik tiga di pojok kanan atas
  • Kemudian pilih “perangkat tertaut”.
  • Setelah itu klik pada tombol “Tautkan perangkat” maka akan muncul perintah Scan QR.
  • Buka browser yang sudah disiapkan, dan akses https://web.whatsapp.com/
  • Scan QR di tempat yang disediakan.
  • Selamat kini Whatsapp sudah bisa di buka secara bersamaan di versi Website.

Kelemahan Sadap WA versi Web

Ada kelemahan menggunakan metode ini, pertama kamu harus meminjam ponsel target terlebih dahulu untuk melakukan scan QR Whatsappnya di versi website.

Kedua terkadang di HP target muncul notifikasi bahwasannya whatsapp versi web sedang aktif. Hal ini bisa saja membuat si pemilik WA tahu bahwa Whatsappnya sedang dibuka di perangkat website.

Akhir Kata

Itulah sekilas tentang cara mengakses whatsapp dari tempat lain tanpa menggunakan aplikasi. Bagaimanapun hal ini adalah dilarang lantaran merusak privasi orang lain. Namun akan menjadi boleh jika digunakan seorang ayah untuk mengawasi akun Whatsapp anaknya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *