HP NFC Murah Infinix Note 40 Pro 5G

Saat ini banyak orang tengah mencari informasi mengenai HP NFC murah terbaru yang dirilis tahun 2024 ini. Seperti diketahui, fitur NFC beberapa tahun kebelakang memang kerap dipasang pada ponsel-ponsel kelas menengah keatas. Namun belakangan seiring banyaknya permintaan pengguna maka wajarlah jika vendor berlomba-lomba menghadirkan fitur ini di berbagai segmentasi pasarnya.

Fitur NFC memang sangat membantu dan memudahkan penggua dalam melakukan aktivitas digitalnya, salah satu yang paling dirasakan pengguna adalah saat melakukan transaksi keuangan. Adanya fitur NFC maka kita bisa melakukan banyak hal semisal melakukan pembayaran di minimarket, melakukan cek saldo kartu TOL hingga pengisian saldo kartu tersebut. Semuanya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat lantaran cukup menempelkan kartunya saja ke body ponsel.

Agar lebih jelasnya mengenai fiitur HP NFC murah maka sobat bisa membaca ulasan secara lengkapnya di artikel terdahulu yakni tentang 3 handphone yang ada NFC murah terbaru.

HP NFC Murah Infinix Note 40 Pro 5G

King Finix adalah sebutan yang diberikan oleh netizen tanah air kepada vendor ponsel pintar satu ini. Bukan tanpa alasan mengingat Infinix tahun ini kerap mengeluarkan ponsel dengan spesifikasi yang selalu lebih unggul dibanding ponsel merek lainnya yang satu segmentasi pasar. Apalagi setiap ponsel infinix juga tak jarang sudah diberikan fitur NFC ini.

Salah satu HP NFC murah adalah Infinix Note 40 Pro 4G. Ponsel ini merupakan versi terbaru dari seri yang sama hanya saja sudah mendukung jaringan 5G sehingga untuk akses internet sudah pasti akan jauh lebih kencang, asalkan tentu kamu sudah berada di lokasi yang sudah mendukung jaringan 5G.

Soal harga memang relatif, namun jika dilihat dari spesifikasi secara keseluruhan tentu ponsel ini bisa sejajar dengan ponsel seharga Rp.4 jutaan hingga Rp.5 jutaan. Lantas apa yang membuat HP NFC murah ini layak untuk kamu beli di tahun ini? Berikut ini ulasannya.

Spesifikasi Infinix Note 40 Pro 5G

Fitur NFC memang cukup spesial pada ponsel ini mengingat banyak ponsel dengan kisaran harga serupa namun masih belum mau memasangkan fitur sederhana ini. Jadi wajar jika saya memasukan ponsel ini ke dalam jajaran HP NFC murah ditahun 2024 ini. Artinya kamu akan terbantu dengan segala aktivitas transaksi dimana saja dan kapan saja hanya dengan memanfaatkan fitur ini.

Sementara dari spesifikasi lengkapnya tentu ponsel Infinix Note 40 Pro 5G sangatlah istimewa. Ponsel berlayar 6.78 inci ini sudah menggunakan panel AMOLED yang jernih dan tajam. Mendukung refresh rate 120Hz dan juga kecerahan mencapai 1300 nits. Selain itu resolusinya tinggi setara Full HD 1080×2436 pixels yang membuat kita semakin nyaman berlama-lama memandang ponsel ini. Apalagi lapisan corning gorilla glass memberikan kita rasa aman, juga sertifikat IP54 nya.

Sebagai ponsek keluaran terbaru maka Infinix Note 40 Pro 5G sudah berjalan pada sistem operasi android 14 dengan antar muka khas XOS14. Mesin MediaTek Dimensity 7020 dengan pabrikasi 6 nm menunjukan ponsel ini bukanlah ponsel kaleng-kaleng. Apalagi prosessor Octa-core turut menjadi motor permesinan yang membuatnya berkinerja lebih garang.

Tidak ketinggalan untuk mendukung performa yang semakin handal, pabrikan memberikan RAM besar 8 GB dengan ruang penyimpanan mencapai 256 GB.

Keunggulan HP NFC murah ini adalah kameranya yang dibekali dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS). Kamu bisa memanfaatkan kamera 108 MP untuk merekam video dengan gambar yang lebih stabil. Apalagi resolusi video maksimal mencapai 2K pada 30 fps. Sementara urusan selfie diperkuat 32 MP dengan lensa wide.

Baterai adalah nyawa untuk sebuah ponsel, dengan 5000 mAh maka sudah cukup mampu memberikan daya tahan yang lebih lama. Fast charging 45W serta wireless 20W membuat proses pengisian daya semakin cepat. Itulah yang menjadi keunggulan dari ponsel ini.

Spek HP NFC Murah Infinix Note 40 Pro 5G

  • Jaringan 5G
  • Layar 6/78 inci AMOLED, 120Hz, 1300 nits, 1080×2436 pixels.
  • OS: Android 14, XOS 14
  • Mediatek Dimensity 7020 (6nm)
  • Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A78 & 6×2.0 GHz Cortex-A55)
  • GPU IMG BMX-8-256
  • RAM 8GB/ Internal 256GB
  • Kamera utama 108 MP, PDAF, OIS dan 2 MP + 2 MP, Resolusi video max 2K
  • Kamera depan 32 MP
  • Fitur: NFC, Bluetooth, Wifi, Radio FM, USB type-C OTG, GPS
  • Baterai: 5000 mAh, Fast charging 45W dan wireless charging 20W

Kesimpulan

Ini adalah HP NFC murah dikelasnya dengan spesifikasi kelas menengah yang mengagumkan, jadi kamu tidak akan tanggung memiliki ponsel ini. Dibekali dengan spesifikasi garang, mesin yang garang, layar yang jernih, serta kamera yang mengagumkan membuat ponsel ini sangat layak untuk kamu miliki di tahun ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *