Cara Bermain Squid Game di Roblox yang Viral di TikTok

Cara bermain Squid Game

Permainan Squid Game memang tengah viral untuk saat ini, banyak orang yang memperbincangankan game ini di sosial media seperti tiktok maupun facebook. Squid Game sendiri merupakan sebuah serial drama Korea yang baru saja tamat.

Namun segala hal yang berkaitan dengan serial drama tersebut masih sangat ramai di perbincangkan. Mulai dari cuplikan film terbaiknya, fakta-fakta unik, teori hingga game atau permainannya.

Para game creator di media sosial memainkan permainan Squid Game dan memiliki penonton yang cukup melimpah. Banyak diantara mereka penasaran dengan game tersebut dan bagaimana cara memainkannya.

Ternyata permainan Squid Game ini bisa dimainkan di platform Roblox. Sebuah platform dimana kita selain bisa membuat sebuah game juga bisa memainkan game yang di buat oleh pengguna Roblox lainnya.

Kamu yang sudah mengunduh aplikasi Roblox dari google playstore maupun Apple store dan ingin memainkan Squid Game maka tinggal masuk ke server Fish Game.

Cara Bermain Squid Game di Roblox

Di Roblox memang terdapat permainan yang mirip dengan serial film Squid Game baik dari segi pakaian yang digunakan maupun arena permainannya. Hanya saja permainan yang tersedia hanya ‘red light green light’.

Selain di desain sangat mirip dengan serial dramanya, juga terdapat boneka perempuan sebagai ikon permainan yang akan menyanyikan lagu “mugunghwa kkoci pieot seumnida”.

Mengenai aturan permainan memang tidak ada bedanya dengan serial drama Squid Game dimana saat boneka bernyanyi maka kamu diperbolehkan berjalan, sementara saat boneka berhenti bernyanyi maka kamupun harus berhenti berjalan.

Jika aturan tersebut dilanggar maka kamu akan di tembak mati, siapa yang bisa finish secara tepat waktu maka dia yang menang dan yang gagal finish adalah yang kalah.

Meski terkesan mudah dalam memainkannya namun nyatanya banyak yang gagal finish saat mencobanya. Game ini memang membutuhkan kesabaran dan ketelitian dengan mengamati gerak gerik boneka sehingga kita tahu kapan waktunya berjalan atau berhenti.

Saat memainkan permainan ini maka kamu akan merasakan ketegangan tersendiri, hal itulah yang membuat banyak orang gagal finish. Apakah kamu tertarik ingin mencoba game ini? Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Silahkan unduh dan instal Roblox dari Google Playstore atau Apple Store.
  • Buka aplikasinya dan buat akun, kemudian sign in.
  • Pilih menu ‘Add Friends’.
  • Masukkan @NotCrxshed dan scroll ke bawah. Di bagian favorites, Anda akan menemukan Fish Game
  • Klik ‘play’ di bagian Fish Game dan Anda pun bisa langsung memainkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *