Keren! Winamp Bakal Bangkit Lagi dengan Fitur-fitur Terbaru

Keren! Winamp bakal bangkit lagi setelah sekian lama terkubur. Winamp sendiri sangat populer di dunia pada tahun 2000an sebagai aplikasi pemutar musik. Kali ini Winamp akan kembali hadir dengan fitur-fitur unggulan salah satunya sebagai aplikasi streaming musik secara online.

Winamp

Kembalinya Winamp diumumkan di situs resminya Winamp.com dan nantinya akan ada perubahan besar-besaran seperti pada logo dan antar muka.

“Kami sedang mempersiapkan Winamp generasi terbaru. Tidak hanya diperbarui, tapi juga akan sepenuhnya dirombak,” tulis Winamp di situsnya.

Kita tahu logo winamp sebelumnya adalah petir berwarna emas, namun kali ini logonya mengalami perubahan setidaknya yang terlihat di situs resminya. Ada dua garis sejajar namun sedikit miring dengan tambahan tulisan Winamp di sampingnya.

Nantinya pengguna bisa mendengarkan musik dimana saja dan kapan saja baik secara offline maupun online. Selain musik pengguna juga bisa mendengarkan podcast dan siaran radio.

Menariknya, winamp akan mengusung sistem media sosial namun dengan tema musik. Nantinya para kreator bisa menghasilkan uang dari platform winamp ini.

Saat ini Winamp generasi terbaru masih dalam tahap pengujian atau masih versi beta. Belum diketahui pasti kapan Winamp versi full akan dirilis. Nampaknya kita sudah tidak sabar ingin bernostalgia seperti masa-masa tahun 2000an lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.