1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah, Inilah Cara Mengeceknya

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah – Salah satu aplikasi pesaing TikTok yakni Snack Video memang cukup populer untuk saat ini. Aplikasi berbagi video pendek ini dikembangkan oleh Kuaishou Technology Co yang berasal dari China. Aplikasi ini sempat trending lantaran mampu memberikan penghasilan dari para penggunanya.

Alhasil jumlah penggunanyapun semakin meningkat. Saat ini di google playstore, Snack Video sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta orang dari seluruh dunia dengan review 4.6 bintang, artinya cukup banyak pengguna yang merasa puas dengan keberadaan aplikasi ini.

Cara Menghasilkan Uang dari Snack Video

Jika kamu pengguna Snack Video dengan usia diatas 18 tahun maka akan muncul program Creator Rewards di halaman profil. Nantinya kamu akan mengupload video pada tombol Creator Rewards, caranya cukup mudah silahkan ikuti langkahnya dibawah ini.

  • Klik “Create New” pada halaman Creator Rewards.
  • Kemudian akan tertera “Post Video”.
  • Pilih apakah kamu akan posting dengan merekam videi langsung atau mengupload video yang ada di galery ponsel.
  • Kamu juga bisa menambahkan berbagai efek pada video seperti musik, stiker, cover, tag hingga caption. Gunakan tools editing yang betada dibagian bawah.
  • Kamu juga bisa berkreasi dalam mengedit video dengan tools seperti flip, speed, timer, beauty, musik, effect hingga filter.
  • Jika dirasa sudah cukup silahkan klik “Next” atau tombol panah untuk mengunggah.

Silahkan upload sesering mungkin dengan konten-konten video yang berkualitas agar kamu bisa mendapatkan koin sebanyak-banyaknya. Semakin banyak koin yang kamu kumpulkan maka semakin besar uang yang akan kamu hasilkan.

Semisal 1000 koin Snack Video Berapa Rupiah yang akan kamu dapatkan, jawabannya adalah Rp.10 rupiah. Berikut iini perhitungannya.

1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah

Jika Koin Snack Video kamu sudah cukup banyak maka kamu bisa menukarkannya dengan uang. Hitungannya adalah sebagai berikut.

100 Koin Snack Video = Rp.2
1.000 Koin Snack Video = Rp.20
10.000 Koin Snack Video = Rp.200
10.000.000 Koin Snack Video = Rp.200.000

Cara menghitungnya cukup mudah yakni jumlah koin yang kamu dapatkan dibagi 50. Semisal kamu berhasil mengumpulkan koin 200.000 maka dibagi 50, uang yang kamu hasilkan adalah Rp.4000. Bagaimana mudah bukan?
Jadi 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah jawabannya adalah Rp.20.

Cara Lain Mendapatkan Uang dari Snack Video

Cara lain mendapatkan uang dari Snack Video selain dari mengupload secara rutin konten video kamu juga bisa mengundang teman dengan menggunakan referral. Koin yang didapatkan cukup besar dengan mengundang teman, untuk 1 teman yang berhasil diundang mendapatkan 80.000 koin, untuk 3 teman mendapatkan 240.000 koin, untuk 4 teman mendapatkan 320 koin dan seterusnya.

Selain itu kamu juga bisa membagikan salah satu konten video ke pengguna lain untuk menghasilkan 1000 koin snack video. Caranya gampang yakni cukup klik Share pada video yang kamu tonton.

Selain itu Daily Chek-In juga bisa menambah pundi-pundi koin. Setiap hari kamu akan mendapatkan tambahan dari koin ini. Juga follow dua pengguna lain untuk tambahan 1000 koin.

Kesimpulan

Itulah perhitungan mengenai 1000 Koin Snack Video Berapa Rupiah juga cara-cara menghasilkan banyak koin dari aplikasi Snack Video. Cukup menarik bukan? Kami pikir jika sobat penggemar aplikasi ini lebih baik jangan fokus ke penghasilan, fokus saja membuat konten sebanyak mungkin dan semenarik mungkin, nantinya penghasilan akan mengikuti dengan sendirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *