Waduh! Skuad Timnas Indonesia U-23 Dapat Perlakuan Buruk Jelang Lawan Vietnam

Timnas Indonesia U-23

Lagi, skuad Timnas Indonesia U-23 mendapat perlakuan yang buruk dari Panpel SEA Games 2021 Vietnam. Pasalnya anak asuh Shin Tae-yong kembali mendapatkan lapangan latihan yang buruk pada hari Kamis (5/5).

Shin Tae-yong pun tidak habis pikir, pasalnya ini adalah kedua kalinya Panpel SEA Games 2021 kinerjanya tidak memuaskan dan merugikan timnya.

Pada latihan perdana, Rabu (4/5), Timnas Indonesia U-23 tidak diberikan lapangan yang layak. Selain dipenuhi pasir juga terdapat banyak lubang sehingga sesi latihan menjadi tidak maksimal.

“Selama 30 tahun saya main bola, dari kecil memang banyak, tapi ini pertama saya dapat official training yang grid (garis) lapangannya seperti di bawah standar,” kata Shin Tae-yong, Kamis (05/05/22) malam. 

“Saya tidak tau tujuannya apa, entah sengaja atau tidak, saya tidak tau. Tapi bingung juga karena mereka perlakukan kita seperti ini. Ini sangat mengecewakan dan tentunya masalah buat kita,” tambahnya lagi.

Timnas Indonesia U-23 Siap Tempur

Meski mendapat perlakuan yang kurang baik dari Panpel SEA Games 2021 Vietnam, namun secara keseluruhan kondisi pemain Timnas Indonesia U-23 sangat baik.

“Para pemain kondisinya sangat baik, tapi seperti yang saya sampaikan ada masalah lapangan jadi program latihan jadi kendala tak berjalan baik,” tambah Shin Tae-yong.

Laga perdana akan menghadapi Vietnam pada hari Jumat (6/5) di Stadion Viet Tri yang akan disiarkan secara langsung di stasiun TV RCTI mulai pukul 19:00 WIB.

Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya akan bermain maksimal demi meraih kemenangan di pertandingan perdana SEA Games 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published.