Buana FC Juara Sarinagen CUP 2022 Usai Kalahkan Legend di Final

Sarinagen Cup 2022

Buana FC sukses keluar sebagai juara Sarinagen Cup 2022 usai kalahkan tim Legend Sarinagen di final dengan skor 4-3 di Lapangan Cicacibung, Ciangkrong, Desa Sarinagen, Kecamatan Cipongkor, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (1/9/2022).

Babak Pertama

Legend Sarinagen yang diperkuat para pemain senior mampu mengimbangi permainan Buana FC yang didominasi oleh pemain muda. Kedua kesebelasan bermain terbuka dengan beberapa kali menciptakan peluang.

Hingga menjelang pertengahan babak pertama, Buana FC sukses mencetak gol pembuka melalui Uwen dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Legend. Sepakannya tidak sanggup diantisipasi oleh penjaga gawang Legend, Abah Amin. Skor 1-0 untuk keunggulan Buana FC bertahan hingga babak pertama usai.

Babak Kedua

Babak kedua, tensi permainan masih seperti dibabak pertama dengan sama-sama bermain terbuka.

Pertandingan baru berjalan beberapa menit, Legend akhirnya mampu menyamakan kedudukan melalui sepakan keras dari luar kotak penalti.

Tendangan bebas yang dilepaskan oleh Gio melesat ke pojok kanan gawang Buana FC yang dikawal oleh Dikdik Rakasiwi. Skor pertandingan menjadi imbang 1-1.

Jelang babak kedua berakhir, Buana FC beberapa kali mengancam gawang Legend Sarinagen. Beruntung, Abah Amin tampil memukau menyelamatkan gawang Legend dari serangan bertubi-tubi Buana FC.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga babak kedua berakhir sehingga harus dilanjutkan oleh adu penalti.

Adu Penalti

Pada laga adu penalti, Buana FC Sukses keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4-3, sekaligus menjadi juara Sarinagen Cup 2022.

Buana FC Juara Sarinagen Cup 2022

Muhammad Heri keluar sebagai Top Skor turnamen dengan koleksi 8 gol. Sementara Buana FC B dan Gapera FC menempati posisi juara bersama. Piala diserahkan langsung oleh Kepala Desa Sarinagen, Asep Bunyamin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.