PERSIB VS RANS NUSANTARA FC, Bongkar Strategi Luis Milla

Luis Milla Persib Bandung

Laga Persib Bandung vs Rans Nusantara FC sekaligus sebagai debut Luis Milla sebagai pelatih Maung Bandung.

Pertandingan ini sangat di tunggu-tunggu oleh para pencita sepakbola tanah air terutama Bobotoh yang merindukan kemenangan. Apalagi di pertandingan kali ini Persib sudah dinahkodai oleh pelatih berkelas asal Spanyol yakni Luis Milla.

Laga sengit ini akan di langsungkan di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Minggu (4/9/2022) sore.

Luis Milla sendiri tengah mempersiapkan tim dengan baik, di laga nanti mantan pelatih Timnas Indonesia tersebut menginginkan anak asuhnya bermain agresif dan menunjukkan karakter tim.

Di laga nanti nama-nama yang absen di pertandingan sebelumnya lantaran cedera akan menjadi andalan Luis Milla, sebut saja Henhen Herdiana dan juga Beckham Putra.

Selain itu bakal ada strategi baru yang diterapkan dengan gaya permainan yang baru. Luis Milla berharap pertandingan nanti Persib mampu meraih tiga poin.

“Yang terpenting adalah pemain siap untuk tampil sejak awal dan komposisi starting eleven mungkin berubah,” ucap Luis Milla.

Luis Milla saat ini tengah membangun kekompakan tim, dia berharap skuad Persib harus seperti sebuah keluarga yang kompak dalam kebersamaan. Terutama di dalam lapangan yang harus menghindari ego yang merugikan.

“Pemain harus paham bahwa yang terpenting adalah tim, bukan ego mereka, yang penting adalah tim. Saat ini saya ingin semua menjadi sebuah keluarga dan di hari Minggu bagi kami ini seperti pertandingan final,” tutur Luis Milla.

Persib sendiri menjadi tim dengan kebobolan paling banyak yakni 18 gol. Luis Milla tidak mau ambil pusing dengan skor tersebut dengan mengatakan tim sudah melupakannya.

Saat ini tim tengah fokus ke pertandingan Persib vs Rans Nusantara FC agar mampu meraih hasil maksimal. Luis Milla menginginkan para pemain mampu fokus, agresif dan berkarakter selama pertandingan 90 menut nanti.

“Saat ini, kami melupakan awal buruk di liga dan pertandingan yang sudah berlalu, itu sudah lewat. Sekarang yang terpenting adalah untuk saat ini, untuk masa yang akan datang,” ucap Milla lagi.

“Saya sudah berkata kepada pemain tidak bisa kami bermain tanpa sikap yang bagus. Mereka harus agresif, dan butuh konsentrasi tinggi,” paparnya.

PERSIB vs RANS NUSANTARA FC LIVE

Tentu saja pertandingan ini layak kita saksikan. Laga Persib vs Rans Nusantara FC akan disiarkan mulai pukul 15:00 WIB di Indosiar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.