5 Aplikasi Lari Terbaik di HP Android

Jika kamu hoby sekali dengan olahraga lari maka ada baiknya menggunakan aplikasi lari di HP android kamu.

Aplikasi Lari

Aplikasi Lari

Aplikasi lari ini membantu memantau progres lari kamu, misalkan melihat data-data berapa kilometer kamu sudah berlari hari ini atau bulan ini, berapa kalori kira-kira yang sudah kamu gunakan dan lain sebagainya.

Jika kamu memiliki target lari harian atau bulanan maka aplikasi ini sangat bermanfaat memantau progresnya. Lantas aplikasi apa saja yang pas untuk kamu gunakan? Berikut ini ulasannya.

1. Adidas Running: Sports Tracker

Ini adalah aplikasi lari terbaik yang bisa kamu gunakan, dari data google playstore saja aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 50 juta orang dari seluruh dunia dengan bintang ulasan 4.8. Artinya pengguna sangat senang dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini mampu melacak semua aktivitas olahraga kamu seperti berlari, berenang, bersepeda dan lain sebagainya. Kamu bisa menentukan sendiri target harian dalam berlari misalkan berapa jam atau berapa kilometer kamu akan berlari.

Fitur aplikasi gratisnya sebenarnya sudah cukup memberikan manfaat bagi kamu, namun kamu juga bisa berlangganan untuk fitur yang lebih lengkap lagi.

2. Pelari Peta – Aplikasi Lari

Selain adidas diatas, Pelari Peta – Aplikasi ini juga mendapat rating ulasan bintang 4.8 dengan jumlah pengunduh mencapai 10 juta orang dari seluruh dunia.

Kamu bisa memantau aktivitas larimu mulai dari lamanya lari, jarak hingga memantau rute pergerakan larimu secara akurat lantaran menggunakan layanan GPS.

Aplikasi ini sangat cocok bagi kamu yang tengah merencanakan diet untuk menjaga berat bada kamu, memantau semua aktivitas olahraga setiap harinya hingga mencapai berat badan yang ideal.

3. Running App – Lose Weight App

Berikutnya ada aplikasi Running App – Lose Weight App yang dikembangkan oleh Leap Fitness Group. Aplikasi ini cocok bagi kamu yang tengah berprogram menurunkan berat badan dengan memadukan aktivitas lari, berjalan, lari cepat hingga joging.

Kamu bisa melacak rute lari kamu secara akurat dengan bantuan GPS, memantau lamanya berlari, kecepatan hingga hitungan kalori yang terbakar. Agar mendapatkan layanan yang maksimal sebaiknya berlangganan di aplikasi ini dengan biaya sekitar 30 dollar saja.

4. Running Distance Tracker +

Diunduh oleh lebih dari 5 juta orang dengan penilaian 4.5 bintang menjadikan aplikasi ini pilihan tepat untuk kamu gunakan. Seperti halnya aplikasi lainnya diatas, dengan aplikasi ini juga bisa memantau jarak, rute hingga kalori yang akan dibakar.

Menariknya aplikasi ini juga bisa terhubung ke pemutar musik sehingga kamu bisa lebih enjoy mendengarkan musik sambil berlari, apalagi tampilan antar mukanya cukup simpel dan elegan.

5. GPS Running Cycling & Fitness

Bisa dikatakan ini adalah aplikasi pelacakan berbasis GPS yang akurat untuk memantau pergerakan kamu saat berlari serta waktu yang sudah dilewati.

Pastinya aplikasi ini sangat bermanfaat bagi kamu yang gemar berolahraga baik lari maupun bersepeda.

Akhir Kata

Itulah beberapa aplikasi lari dan joging terbaik di HP Android yang bisa kamu manfaatkan. Semuanya rata-rata memiliki fungsi yang hampir sama, kamu bebas memilih yang mana, yang pasti kegiatan lari atau olahraga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh kamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *