Sport  

Wow! Liga Primer Inggris Musim 2021/22, Stadion Diizinkan Penuh 100 Persen!

Liga Primer Inggris musim 2021/2022 akan segera bergulir, menariknya tidak akan ada pembatasan, jaga jarak, juga tidak mewajibkan masker sehingga stadion akan penuh 100 persen.

liga primer inggris 2021/2022 akan segara bergulir

Perdana Menteri Boris Johnson menetapkan mulai tanggal 19 Juli mendatang semua kegiatan acara di Inggris termasuk kegiatan olahraga di stadion kapasitas penuh 100 persen.

Hal itu diungkapkannya dalam sesi jumpa pers pada hari Senin (5/7) dan di dampingi oleh kepala petugas medis, Profesor Chris Whitty, dan kepala penasihat ilmiah, Sir Patrick Vallance.

Pemerintah Inggris tengah melonggarkan pembatasan akibat Covid-19 yang sudah melanda sejak Maret lalu. Selain itu keberhasilan peluncuran vaksin serta ujicoba 100 persen suporter di stadion sejak bulan April lalu memutuskan Liga Primer Inggris musim 2021/2022 stadion akan dipenuhi suporter dimulai sejak awal bergulirnya yakni 14 Agustus mendatang.

Pembatasan jaga jarak akan berakhir juga tidak lagi mewajibkan penggunaan masker meskipun ada beberapa yang mungkin masih menggunakan masker karena sudah terbiasa.

Meski begitu, suporter yang hendak masuk ke stadion wajib membawa sertifikat covid “paspor vaksin” sebagai bukti telah di vaksin serta test negatif terbaru.

“Kami akan melonggarkan pembatasan sosial yang memungkinkan orang untuk membuat keputusan sendiri tentang bagaimana mengelola virus,” ucap Perdana Menteri Boris Johnson.

“Kami akan menghapus semua batasan sosial pada pertemuan di dalam dan di luar ruangan. Kami akan mengizinkan semua bisnis dibuka kembali, termasuk klub malam,” tutur pria berusia 57 tahun itu.

“Kami akan mencabut pembatasan pengunjung ke panti jompo dan jumlah orang yang menghadiri konser, teater, dan acara olahraga,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.