Sport  

Dikontrak PSG Selama 3 Tahun, Ternyata Gaji Messi Cuma Segini

Lionel Messi PSG

Dikabarkan Lionel Messi tidak lama lagi akan berseragam Paris Saint-Germain dengan gaji yang lebih besar dari Neymar.

Seperti diketahui, Messi tidak lagi berseragam Barcelona lantaran terbentur aturan salary cap La Liga Spanyol. Alhasil bintang Timnas Argentina tersebut harus rela tersingkir dari skuad Barcelona untuk musim 2021/2022 mendatang.

Padahal dikabarkan Lionel Messi sudah setuju jika gajinya di Barcelona harus dipangkas 50 persen demi memenuhi aturan salary cap La Liga Spanyol, sayangnya Messi tetap tidak bisa bersama Barcelona lagi.

Tiga klup elit Eropa dikabarkan berambisi memiliki Messi seperti Chelsea, Manchester City dan PSG. Namun yang paling mungkin mendapatkan jasa Messi adalah PSG.

Bahkan dikabarkan PSG sudah menyodorkan kontrak sebesar 35 juta euro atau setara dengan Rp.600 miliar dengan durasi hingga Juni 2023.

Bahkan menurut laporan L’Equipe, PSG akan menggaji Messi sebesar 40 juta euro per musim atau setara dengan Rp.677 miliar.

“Tapi tawaran tersebut sesuai dengan tuntutan pemain dan memberinya kontrak setidaknya dua tahun.”

Tentu saja gaji tersebut lebih besar dari bintang PSG lainnya yakni Neymar yang diketahui mendapatkan gaji permusim sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp.594 miliar.

Bahkan jika benar jadi dikontrak PSG maka gaji Messi juga lebih besar saat masih berseragam Barcelona yang dibayar permusim sebesar 35 juta euro.

Hingga saat ini perwakilan Messi dan PSG tengah melakukan proses kesepakatan kontrak, namun diyakini tidak lama lagi Messi akan diresmikan mungkin dalam hitungan jam kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.