Sport  

Inilah Bocoran Jadwal Kedatangan Trio Persib: Klok-Rashid-Castillion

Mark Klok Persib Bandung

Tiga pemain Persib Bandung yakni Mohammed Rashid (Palestina), Geoffrey Castillion, dan Marc Klok tidak lama lagi akan kembali bersama Persib setelah ketiganya berada di kampung halamannya.

Hal ini seperti diungkapkan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts bahwa Mark Klok sudah berangkat ke Indonesia sejak tanggal 7 Agustus 2021 lalu dan masih harus menjalani karantina mandiri selama delapan hari kedepan.

“Hari ini, Klok sudah dalam penerbangan dan ketika dia sudah tiba di Jakarta harus melakukan karantina selama delapan hari,” kata Robert Rene Alberts, Sabtu (7/8/21).

Kemungkinan Klok akan bergabung dengan skuad Persib sepekan sebelum pergelaran Liga 1 2021 di mulai.

Sementara pemain asal Palestina, Mohammed Rashid baru hari ini (9/8/2021) akan terbang ke Indonesia. Setelah sampai di Indonesia Rashid tidak akan langsung bergabung dengan tim melainkan harus menjalani karantina terlebih dahulu selama delapan hari.

“Rashid akan terbang hari Senin dari Chicago, jadi dia baru akan tiba Rabu dan juga melakukan karantina selama delapan hari,” ungkapnya.

Sementara untuk striker Geoffrey Castillion masih belum bisa dipastikan lantaran sang pemain masih harus menjalani vaksin di negaranya.

“Untuk Castillion, kami harus menunggu kapan dia akan mendapat vaksin di Belanda dan setelah itu kami masih harus melihat reaksinya (setelah vaksin),” ucapnya.

“Lalu dia melakukan tes PCR di Belanda. Untuk yang satu itu, kami belum tahu soal (kapan kedatangan) Castillion,” jelas Robert Rene Alberts.

Persib sendiri masih melakukan persiapan jelang bergulirnya kembali Liga 1 2021, namun untuk latihan bersama skuad tim baru akan dilaksanakan usai PPKM darurat di Kota Bandung. Semoga saja Liga 1 2021 bisa segera bergulir.

Leave a Reply

Your email address will not be published.