Sport  

Wow! PSG Ingin Beli Cristiano Ronaldo Agar Main Bareng Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Paris Saint-Germain (PSG) berhasrat untuk membeli Cristiano Ronaldo dan menduetkannya dengan Lionel Messi di lapangan hijau. Meskipun keinginan tersebut harus mengorbankan bintang Prancis, Kylian Mbappe.

Seperti diketahui, Mbappe akan habis kontrak dengan PSG pada tahun 2022 dan hingga saat ini masih belum ada kesepahaman baru dengan PSG.

Nampaknya PSG tak mau ambil pusing meski harus kehilangan Mbappe secara gratis asalkan bisa merekrut mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Apalagi Cristiano Ronaldo juga akan habis masa kontraknya dengan Juventus pada Juni 2022 mendatang.

Jika Mbappe gagal perpanjang kontrak dengan PSG maka Real Madrid diyakini bakal menjadi pelabuhan Mbappe berikutnya. Sementara Cristiano Ronaldo jika tidak memperpanjang kontrak dengan Juventus maka PSG siap menawarkan kontrak dengannya hingga dua tahun.

Cristianon Ronaldo sendiri menegaskan masih ingin berseragam Juventus di musim berikutnya, hanya saja melihat bertaburnya bintang di PSG bisa saja akan mempengaruhi keputusannya.

PSG sebagai klub kaya Prancis layak dinobatkan sebagai tim dengan aktivitas bursa transfer terbaik sepanjang masa, apalagi berhasil merekrut bintang Barcelona, Lionel Messi secara gratis.

Bukan hanya Messi, PSG juga sukses mendatangkan Achraf Hakimi (54 juta pounds), Georginio Wijnaldum (gratis), Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos (gratis).

Leave a Reply

Your email address will not be published.