Sport  

Hore! Izin Sudah Turun, Inilah Tanggal Kick-Off Liga 1

BRI Liga 1 2021

Akhirnya Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dilaporkan sudah mengeluarkan izin untuk pergelaran Liga 1 2021 yang akan digelar tanggal 27 Agustus mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Divisi Humas Mabes Polri, Irjen Pol Argo Yuwono setelah mendapatkan rekomendasi dari Satgas Penanganan Covid-19 untuk menghelat pertandingan di masa pandemi.

“Izin sudah diberikan,” kata Argo dilansir dari Antara.

Polri juga telah melakukan koordinasi dengan Kementerian Pemuda dan Olahraga, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB)/Satgas Penanganan COVID-19, dan Kementerian Kesehatan.

Menurut ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, Polri nantinya juga akan turut mengawal pelaksanaan kompetisi sepakbola tertinggi di Indonesia tersebut.

“Kami berterima kasih kepada Pak Kapolri yang sudah menurunkan izin keramaian dan disampaikan kepada kami melalui Asops Kapolri (Irjen Pol. Imam Sugianto-red),” kata Iriawan dalam peluncuran BRI Liga 1 2021 secara virtual di Jakarta.

Kompetisi Liga 1 2021 kali ini akan berlangsung tanpa penonton langsung di stadion dan akan digelar dalam enam seri di tiga wilayah pulau Jawa. Juga tak lupa penerapan protokok kesehatan yang ketat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.