Sport  

Hasil Liga Inggris: Pesta Gol Manchester United, Chelsea dan Liverpool

Hasil pertandingan Liga Inggris hari ini

Berikut ini hasil pertandingan Liga Inggris, Sabtu (14/08/2021) : Manchester United, Chelsea dan Liverpool meraih kemenangan!

Manchester United

Sepanjang Sabtu malam, Liga Inggris 2021/2022 menyajikan tujuh pertandingan. Diawali oleh pertandingan Manchester United melawan Leeds United yang berlangsung pukul 18:30 WIB.

Babak pertama Manchester Uniter hanya mampu mencetak satu gol saja. Sementara di babak kedua, Leeds United yang tampil impresif sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Tidak ingin di permalukan di kandang sendiri, Manchester United tampil semakin mengganas, hasilnya 4 gol tambahan tercipta sehingga skor akhir 5-1.

Bruno Fernandes mencetak tiga gol, sementara gol lainnya di ciptakan oleh Mason Greenwood dan Fred. Pada pertandingan tersebut, Paul Pogba juga tampil gemilang dengan mempersembahkan empat assist.

Chelsea

Chelsea mengawali pertandingan perdana di Liga Inggris 2021/2022 dengan kemenangan telak saat menjamu Crystal Palace. Chelsea mampu menang tiga gol tanpa balas dengan gol di cetak oleh Marcos Alonso, Christian Pulisic dan Trevoh Chalobah.

Liverpool

Liverpool sukses meraih kemenangan besar di kandang Norwich City. Kemenangan Liverpool dipertandingan tersebut tak lepas dari peran Mohamed Salah yang memberikan dua assist dan satu gol.

Assist Salah pada menit ke 26 dikonversi gol oleh Diogo Jota, kemudian assistnya pada menit ke 65 untuk gol Roberto Firmino. Sementara Mohamed Salah sendiri mencetak gol pada menit ke 74.

Rekap Hasil Pertandingan Liga Inggris 2021/2022:

  • Manchester United 5-1 Leeds United
  • Burnley 1-2 Brighton
  • Chelsea 3-0 Crystal Palace
  • Everton 3-1 Southampton
  • Leicester City 1-0 Wolverhampton
  • Watford 3-2 Aston Villa
  • Norwich City 0-3 Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published.