Sport  

PSG Belum Nyerah Rekrut Paul Pogba, Siap Beri Gaji Tertinggi!

Paul Pogba Manchester United

Dikabarkan Paris Saint-Germain belum menyerah untuk memboyong Paul Pogba dari Manchester United, digoda dengan gaji selangit setelah Lionel Messi.

PSG adalah salah satu tim dunia paling sukses dalam bursa transfer musim ini. Tim asal Prancis tersebut sukses memboyong Lionel Messi, Achraf Hakimi, Georginio Wijnaldum, Gianluigi Donnarumma, dan Sergio Ramos.

Dari perekrutan pemain tersebut, PSG Hanya mengeluarkan uang untuk perekrutan Achraf Hakimi saja dari Inter Milan. Sementara Lionel Messi dan lainnya direkrut secara gratis karena berstatus bebas transfer.

Meski perekrutan para pemain bintang tersebut sudah lebih dari cukup untuk mengarungi Liga musim 2021-2022, namun nampaknya PSG masih belum puas.

Target berikutnya adalah PSG ingin merekrut Paul Pogba dari Manchester Uniter. Apalagi bintang Prancis tersebut akan berakhir pasa kontraknya pada akhir musim 2021-2022, tepatnya 30 Juni 2022.

Pogba juga dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Manchester United.

PSG sendiri menjadi salah satu klub yang berhasrat mendatangkan Paul Pogba. Bahkan dikabarkan Les Parisiens sudah menyiapkan tawaran gaji fantastis untuk Pogba jika bersedia menjadi bagian dari tim.

Kabar yang beredar menyebutkan gaji Pogba nantinya sebesar 588 ribu euro atau setara dengan Rp9,95 miliar per pekan dan menjadikannya pemain bergaji terbesar kedua di PSG setelah Lionel Messi.

Seperti diketahui, Lionel Messi mendapat gaji sebesar 765 ribu euro atau sekitar Rp12,95 miliar per pekan.

Disisi lain, Manchester United tidak ingin melepas Paul Pogba mengingat pemain berusia 28 tahun tersebut menjadi salah satu andalan tim Setan Merah.

Pogba Pilih Real Madrid

Dilansir dari Daily Star, Paul Pogba di klaim sudah membuat keputusan untuk bergabung dengan Real Madrid musim depan. Meski Pelatih Zinedine Zidane sudah hengkang dari Madrid namun nampaknya tidak akan merubah keputusan Pogba untuk berseragam Real Madrid.

Bisa jadi musim depan Real Madrid akan lebih aktif dalam bursa transfer dengan merekrut beberapa pemain bintang, Kylian Mbappe dan Erling Haaland menjadi yang paling santer dikait-kaitkan dengan Los Blancos.

Leave a Reply

Your email address will not be published.