Sport  

Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021/2022 Hari ini : Live Indosiar

Jadwal Liga 1

Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 hari ini, Jumat (27/8/2021) mempertemukan Bali United melawan Persik Kediri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 19:00 WIB, Live Indosiar.

Akhirnya setelah sekian lama menunggu para pencinta sepakbola tanah air kembali akan dihubur dengan pertandingan-pertandingan menarik dari kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia, BRI Liga 1 2021/2022.

Pertandingan perdana BRI Liga 1 akan mempertemukan Bali United melawan Persik Kediri.

Bali United cukup percaya diri mengarungi kompetisi musim ini dengan berstatus sebagai juara bertahan, tim yang diasuh oleh Stefano Cugurra Teco memiliki komposisi pemain yang lebih baik dibanding tim lawan.

Namun ada fakta yang harus di waspadai Bali United, pasalnya tim yang berstatus juara bertahan selalu tertahan di pertandingan pembuka kompetisi. Di awali pada Liga 1 2018 lalu saat Bhayangkara FC yang berstatus juara mampu ditahan imbang 0-0 oleh Persija Jakarta.

Kemudian pada kompetisi 2019, Persija Jakarta yang berstatus juara Liga 1 2018 juga harus ditahan oleh Barito Putera. Hingga pada pertandingan pembuka Liga 1 2020 Serdadu Tridatu juga ditahan imbang Persita Tangerang 0-0 meski akhirnya kompetisi harus dihentikan.

Menanggapi hal itu, Stefano Cugurra Teco tidak mau memikirkannya, pasalnya timnya sudah siap melakoni laga perdana dengan meraih kemenangan.

“Mudah-mudahan besok situasinya berbeda. Kita dalam kondisi siap, pastinya untuk meraih kemenangan. Tim pun memiliki semangat tinggi,” ujar Teco dalam jumpa pers virtual, Kamis (26/08/21).

“Tapi, kita harus menghormati lawan. Mereka punya kualitas. Mudah-mudahan Bali United main bagus dan bisa menang,” tuturnya menambahkan.

Prediksi Susunan Pemain:

Bali United (4-2-1-3): Wawan Hendrawan; Gavin Kwan Adsit, Leonard Tupamahu, Willian Pacheco, Ricky Fajrin; Rizky Pellu, Brwa Nouri; Stefano Lilipaly; Melvin Platje, Ilija Spasojevic, M. Rahmat.

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Persik Kediri (4-3-3): Diki Yusron; Ibrahim Sanjaya, O.K. John, Arthur Silva, Dany Saputra; Ahmad Agung, Andi Eko, Faris Aditama; Septian Bagaskara, Youssef Ezzejjari, Ibrahim Bahsoun.

Pelatih: Joko Susilo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.