Sport  

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Ini Fantastis!

cristinao Ronaldo

Setelah di rumorkan ke beberapa klub akhirnya Cristiano Ronaldo resmi kembali ke Manchester United. Meski tidak muda lagi namun CR7 diyakini akan memberikan musim terindah bagi MU.

Setan Merah sendiri mengumumkan kepulangan Ronaldo pada Jumat (27/8/2021) malam WIB kemarin dan tinggal menunggu detail personal saja hingga Ronaldo datang ke Old Trafford.

Dari beberapa kabar menyebutkan, Manchester United merogoh uang sekitaran 20-30 juta euro. Besaran tersebut memang belum bisa dipenuhi oleh Manchester City yang lebih awal bernegosiasi.

Meski sudah 36 tahun namun Cristinao Ronaldo bukanlah pemain sembarangan. Mega bintang asal Portugal tersebut bahkan sudah mencetak 36 gol dari 44 pertandingan bersama Juventus di musim lalu.

Gerry Neville yang merupakan mantan rekan Ronaldo di masa lalu percaya hadirnya CR7 akan memberikan kegembiraan bagi Manchester United.

“Ini kabar fantastis. Ini agak sedikit nostalgia, yang mana memang tak selalu berhasil di sepakbola. Tapi ide Ronaldo pergi ke Manchester City itu menyiksa buat suporter United,” ungkapnya dikutip Sky Sports.

“Kalau ada pemain besar tersedia, United harus siap di bursa. Kita tahu ada potensi Erling Haaland tersedia musim panas tahun depan, Edinson Cavani mungkin masih bisa setahun lagi, mereka jelas perlu opsi penyerang tengah dengan Cavani.”

“Saya tahu mereka punya Mason Greenwood, tapi kalau Anda melihat ke bisnis yang dilakukan Chelsea, apa yang hendak dilakukan Manchester City, Manchester United mau enggak mau harus bersaing. Dan yang mereka lakukan adalah memperkuat skuad dengan pencetak gol yang sudah teruji, legenda klub, dan akan memberikan mereka 12 bulan yang luar biasa,” imbuh Gary Neville soal Cristiano Ronaldo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.