Sport  

Ini Reaksi Pemain Lechia Gdansk Lihat Egy Maulana Vikri Gemilang di Slovakia

egy mailana vikri

Egy Mauana Vikri tampil gemilang bersama FK Senica di liga kasta tertinggi Slovakia, hal ini mengundang komentar dari pemain Lechia Gdansk.

Seperti dikabarkan sebelumnya, penampilan perdana Egy bersama FK Senica berakhir dengan kemenangan atas FK Pohronie di lanjutan Liga Slovakia musim ke tujuh, Minggu (12/9/21).

Kemenangan tipis 1-0 tersebeut terasa spesial lantaran Egy memberikan assist cantik kepada striker FK Senica. Apalagi Egy masuk di babak kedua dan langsung memberikan warna baru permainan tim yang lebih terbuka.

Seusai pertandingan, bintang Timnas Indonesia tersebut langsung mengunggah selebrasinya di media sosial instagram dan mendapat komentar pemain Lechia Gdansk, Lukasz Zwolinski dengan menyebutnya “MVP” atau Most Valuable Player.

Sebutan tersebut memang sering dilontarkan pada pemain yang mampu memberikan penampilan paling baik dalam pertandingan.

Bukan hanya Lukasz Zwolinski, pemain Timnas Slovakia bernama Lukas Haraslin berkomentar yang menyebut Egy Maulana Vikri adalah Bintang masa depan.

Egy Bikin Pelatih FK Senica Senang

Pelatih FK Senica merasa gembira dengan penampilan Egy Maulana Vikri di pertandingan perdananya.

“Kami tahu bahwa kami harus menyamakan upaya dan semangat juang kami, dan kami tahu bahwa kami akan memanfaatkan beberapa peluang”, kata Pavel Sustr, pelatih FK Senica.

“Untungnya kami memanfaatkan peluang tersebut,, satu gol dan menang, kami senang bisa mendapatkan tiga poin”. tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.