Sport  

Menanti 5 Penyerang Ganas Timnas Indonesia U-23 Andalan Shin Tae Yong saat Kontra Australia

Shin tae Yong

Timnas Indonesia U-23 akan berjuang habis-habisan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 menghadapi Australia di Tajikistan tanggal 27 Oktober hingga 2 November 2021. 33 Pemain dipanggil Shin Tae-Yong untuk memperkuat tim.

Setidaknya ada 5 penyerang Timnas Indonesia U-23 yang patut menjadi andalan Shin Tae-Yong di laga nanti. Berikut ini daftar 5 penyerang ganas Timnas Indonesia U-23 pilihan STY.

  1. Taufik Hidayat – Persija Jakarta

Penyerang berusia 21 tahun ini menjadi andalan Shin Tae Yong di Timnas Indonesia U-23. Taufik Hidayat tampil apik bersama Persija Jakarta di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Meski belum mencetak satu gol pun di BRI Liga 1, namun permainan cepat dengan visi yang bagus membuat Shin memutuskan membawanya ke Tajikistan.

  1. Rabbani Tasnim – Borneo FC

Rabbani Tasnim adalah pemain muda Borneo FC yang masih berusia 18 tahun. Pemain ini memang belum pernah main sekalipun di Liga 1 musim ini, namun Shin percaya kualitas pemain dengan tinggi 180 cm tersebut dan layak membela Timnas Indonesia U-23.

  1. Hanis Saghara – Persikabo 1973

Hanis Sagara pernah membela Timnas Indonesia U-19 asuhan Indra Sjafri dan mampu mencetak 6 gol. Namun bersama Persikabo 1973 dirinya belum mencetak gol dna hanya bermain di bangku cadangan.

Meski begitu talenta penyerang satu ini tidak perlu diragukan lagi, gaya permainan yang ngotot membuat dirinya kembali di panggil untuk memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022.

  1. Amiruddin Bagas Kahfi

Nampaknya banyak publik yang menunggu aksi-aksi dari Bagus Kahfi yang saat ini bermain di FC Utrech U-21 Bagus juga sudah cukup pengalaman di Timnas, pernah membela Timnas Indonesia dari U-16, U-19 hingga senior.

  1. Ronaldo Kwateh – Madura United

Ronaldo Kwateh adalah Pemain keturunan Liberia ini berposisi asli sebagai sayap kanan. Akan tetapi, dia diyakini memiliki kemampuan untuk mencetak gol yang lumayan baik.

Ronaldo juga selalu bermain bersama Madura United di kompetisi BRI Liga 1 musim ini. Pemain satu ini juga cukup ditunggu aksinya oleh publik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.