BMW R9T Harga Bekas Terbaru, Motor Favorit Para Artis

BMW R9T Harga

BMW R9T Harga Bekas Terbaru – Punya Moge pastinya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri, apalagi bagi kamu yang gemar tourung dengan motor untuk jarak jauh maka motor gede (moge) menjadi pilihan yang tepat.

Kali ini kita akan berikan informasi terbaru mengenai moge BMW R9T harga bekasnya. Moge BMW R Nine T ini menjadi salah satu moge favorit para artis. Moge ini berjenis naked bike bergaya klasik dan dimasukan kedalam kategori motor heritage.

Spesifikasi BMW R9T

Motor gede ini memiliki tenaga yang sangat powerfull dan nyaman digunakan untuk perjalanan jarak jauh, dibekali dengan mesin boxer berkapasitas 1.170 cc power 110 dk pada 7.500 rpm serta torsi 116 Nm pada 6.000 rpm akan memberikan kenyamanan maksimal dan semakin pede saat mengendarainya.

BMW R9T Harga

Sebagai motor berjenis klasik maka motor BMW R Nine T ini memang tidak banyak dibekali dengan fitur-fitur terbaru seperti dari sisi elektronik yang minimalis serta masih mengandalkan pendingin mesin dengan udara.

Secara umum motor gede BMW R9T ini memang memiliki keunggulan dari sisi desain yang berkesan klasik dan mewah, sementara mesinnya memiliki cc besar dengan suara khas yang halus ala motor gede.

Harga BMW R9T Bekas Terbaru

Sebagai motor besar klasik yang masuk kategori heritage tentu tidak terlalu banyak tersedia, meski begitu juga tidak terlalu sulit untuk mencarinya di showroom-showroom moge di kota anda.

BMW R9T Harga

Harga Moge BMW R Nine T bekas terbaru saat ini ada di kisaran Rp.559 jutaan hingga Rp.630 jutaan. Harga tersebut tergantung dari kondisi motornya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *