Harga Honda All New Vario 160 Terbaru, Desain Mewah Bertenaga

Honda All New Vario 160

Akhirnya motor Honda All New Vario 160 secara resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor ini mengalami perubahan desain yang berbeda dibandingkan dengan versi sebelumnya. Selain itu perubahan juga terdapat pada mesinnya, rangka hingga fitur yang ditawarkan.

Honda All New Vario 160 terdiri dari dua pilihan yakni CBS dan ABS dimana type CBS terdiri dari beberapa pilihan warna seperti Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sementara versi ABS pada velgnya berwarna burnt titanium yang lebih sangar, varian body warnanya terdiri dari Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Harga motor Honda All New Vario 160 versi CBS untuk on the road (OTR) DKI Jakarta dibandrol Rp. 25.800.000, sementara versi ABS dibandrol Rp.28.500.000.

Meski konsepnya adalah motor skutik namun menonjolkan sisi motor besar dimana bodinya terlihat lebih tebal dan kokoh. Pada mesinnya menggunakan tenaga 160cc dengan 4 katup enhanced Smart Power Plus (eSP+) dan dilengkapi dengan teknologi yang mampu meminimalisir gesekan.

Mesin ini mampu memproduksi tenaga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporti pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan,” ujar President Director PT Astra Honda Motor Keiichi Yasuda dalam keterangan resminya, Rabu (2/2/2022).

Kesan kokoh dan garang nampak jelas selain dari bodi yang besar namun juga diimbangi dengan velg burnt titanium dengan band tubeless yang lebar dengan ukuran ban depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14.

Fitur Honda Smart Key System dengan alarm dan answer back system meningkatkan keamanan dan keselamatan. Juga Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.

Fitur lainnya adalah adanya socket USB untuk charger type A sehingga kamu bisa leluasa melakukan pengisian daya tanpa perlu menggunakan tambahan adapter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.