Sport  

Keren! Egy Masuk Berbuah Gol, FK Senica Selamat dari Kekalahan

Egy Maulana Vikri

FK Senica kembali mempercayakan Egy Mauana Vikri saat menjamu MFK Zemplin Michalovce di pertandingan lanjutan Liga Slovakia pada hari Minggu (17/10) dini hari. Sempat tertinggal, akhirnya FK Senica mampu menyamakan kedudukan dan skor bertahan 1-1 hingga pertandingan usai.

Pada pertandingan tersbeut Egy Maulana Vikri baru dimasukan oleh pelatih Peter Sustr pada menit ke-65. Dalam kondisi tertinggal 0-1 kehadiran Egy di lapangan mampu meningkatkan daya serang tim.

Meski bermain sebagai second striker namun Egy juga kerap kebelakang untuk membantu pertahanan tim. Terlihat masuknya Egy permainan FK Senica semakin agresif untuk menyamakan kedudukan. Pemain asal Medan tersebut bermain lebih taktis dengan umpan-umpan pendek.

Menit ke 74, FK Senica sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol yang diciptakan oleh Elvis Mashike.

Gol berawal dari pergerakan Egy dari sisi kiri pertahanan lawan kemudian melepaskan umpan terobosan ke kotak penalti lawan. Milan Jurdik langsung menyambar umpan tersebut dan lansung melepaskan tembakan mendatar, bola hampir saja masuk jika tidak membentur mistar gawang. Beruntung Elvis Mashike berada di posisi yang tepat hingga tinggal menceploskan bola ke gawang lawan.

Hasil ini membuat FK Senica gagal mengakhiri catatan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir secara berturut-turut.

Pasalnya, di dua pertandingan sebelumnya FK Senica menelan kekalahan 0-3 dari Slovan Bratislava dan kalah 1-2 dari Sered.

Leave a Reply

Your email address will not be published.