Sport  

Detik-detik Kiper Lawan Melongo, Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana untuk FK Senica

Egy Maulana Vikri

Akhirnya Egy Maulana Vikri sukses mempersembahkan gol perdananya untuk FK Senica saat melakoni laga melawan salah satu klub terkuat Slovakia, MSK Zilina pada hari Jumat (26/11/2021) di OMS Arena.

Bermain diatas tebalnya salju, pemain Timnas Indonesia tersebut sukses memasukan bola pada menit ke 17. Tendangan pertamanya masih bisa di halau pemain Zilina, seketika egy menggocek bola dan langsung melepaskan tendangan kedua dengan kaki kirinya. Bola melesat ke pojok kiri gawang yang membuat penjaga gawang tidak berkutik.

Egy Maulana Vikri sendiri diberikan kesempatan bermain dari menit pertama dengan menempati posisi winger kanan. Menit-menit awal Egy malakukan tusukan dari sektor sisi, sayangnya gol masih belum tercipta.

Hadirnya kemelut di area kotak penalti lawan mampu dimaksimalkan Egy untuk menciptakan gol. Tendangan pertamanya masih bisa di bendung, namun Egy masih bisa melakukan ball-keeping untuk melepaskan tembakan kedua dengan kaki kirinya. Gol! skor 1-0 untuk keunggulan FK Senica.

Sayangnya MSK Zilina mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga berakhirnya pertandingan.

Bagi Egy ini adalah gol perdananya semenjak direkrut FK Senica pada Agustus lalu sekaligus sebagai jawaban atas kepercayaan manajemen klub. Semoga saja Egy semakin moncer kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.